Browser Defender 2.0.6.8

Aktivitas browsing sudah menjadi aktivitas keseharian bagi beberapa user.Tentunya keamanan menjadi bsuatu hal yang perlu di pertimbangkan dalam aktibvitas tersebut.Tak sedikit user yang menjadi korban serangan maya .Perlu melakukan proteksi sejak dini untuk dapat menghindarinya,entah itu memasang aplikasi anti-phising,anti malware ataupun anti virus .

   Salasatu aplikasi penditeksi pada browser terhadap website-website yang dikunjungi oleh user adalah browser Defender.Aplikasi ini khusus di desain untuk mempasilitasi browser internet explorer,berupa  toolbar yang menampilkan  rating situs byang dikunjungi sehingga memampuhkan uer browsing dengan aman.

  erver  dari aplikasi browser Defender melakukan pengecekan  website yang dikunjungi oleh user,bdan akan menampilkan sebuah rating pada toolbar atau ancaman berbahaya yang didapati ada pada situs tersebut .Toolbar browser defender juga terintegrasi dengan beberapa pasilitas pencarian populer lainya bseperti Google dan Yahoo! sehinbgga anda dapat mengetahui bwebsite berbahaya atau tidak, sebelum mengunjunginya.



Harga : Gratis
Ukuran  File : 2.7 MB
Dowload : Disini

Comments