DARKNESS WITHIN : THE DARK LINEAGE

Game yang sedang dikembangkan oleh Iceberg Interactive ini merupakan seri
kedua dari tiga game yang sedang dirancang oleh Iceberg Interactive.Darkness Within : In Pursuit of Loath older adalah seri pertama yang terlebih dahulu dirilis pada tahun 2007 silam. Dengan sudut pandang “first person shooter 3D“ video game ini akan mengusung genre ”adventure ”dengan suasana horror-thriller.Tidak seperti pendahulunya yang menggunakan pergerakan Myst Style,game ini akam dimainkan menggunakan perspektif firs person shooter pada umumnya.



Walaupun direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2009,game ini mengalami keterlambatan hingga awal tahun 2010.Atmosfer menyeramkan pada The Dark Lineage akan terasa lebih kuat dibandingkan game engine 3D yang lebih realistis.


Versi terbaru game engine ini akan memampukan anda bergerak kemana pun anda inginkan,memberi kebebasan pada untuk berinteraksi dengan dunia game.Anda dapat secara nyata mengangkat,menarik,mendorong dan melempar objek dengan nVIDIA PhysX engine.Dalam memainkan game,ada tiga mode yang dapat dipilih yaituh ^ standard ,detective atau senior detective ^


spesifikasi minimum :


Windows XP / VISTA ,processor 1,8 GHz ,Memory 512 MB,GeForce 7/ATi Radeon X1600,DirectX 9.0c
Harga :$49.99
Genre : Horror Thriller Adventure

Info : www.darknesswithin2.com




sumber cahaya yang dinamis akan selalu menerangi jalan anda

Comments