Optimasi OnPage SEO dengan NoFrame Tag



Optimasi OnPage SEO dengan NoFrame Tag


Beberapa hari yang lalu saya memang membahas Optimasi SEO dari OnPage dengan NoReal Keyword,seharusnya saya mengupas terlebih dahulu beberapa trik yang sering digunakan untuk menjadi dasar Optimasi SEO dari OnPage terlebih dahulu sebelum menginjak trik yang lebih dalam,

Tapi tidak menjadi masalah, kita bisa menggabungkan berbagai cara dan trik untuk membuat satu halaman kita bisa mudah di kenali oleh mas Google. Mungkin banyak parablogger yang sudah muntah-muntah dengan berbagai artikel yang sama, atau mungkin sudah banyak para blogger yang sudah membahas tentang OnPage SEO.

Namun kali ini saya ingin mencoba untuk membuat sedikit berbeda dari biasanya, sebelumnya saya ingin sedikit mengupas beberapa tag yang harus diketahui agar sebuah frase keyword kita mudah terbaca oleh mesin pencari.

Penerapan Doorway Page sebenarnya sangat membantu sebuah blog untuk mampu bersaing dan bertengger di urutan atas Google. Sayang nya dari beberapa referensi yang saya peroleh, Doorway Page adalah salah satu trik Black Hat SEO. Kadang saya juga sedikti binggung dengan wacana seperti ini, karena yang saya ketahui para maestro White Hat SEO pun juga memakai sistem Doorway Page juga.

Sedikit yang saya tekan kan,walaupun kita menggunakan taktik White Hat SEO yang benar-benar sesuai dengan TOS Google, kalaupun kita melakukan dengan tidak wajar ujung-ujung nya juga jadi Black Hat SEO juga,
Kali ini saya ingin membahas beberapa kajian tag html yang sering digunakan untuk mendukung Optimasi SEO dari OnPage.


Setiap artikel yang anda tulis, anda harus memperhatikan tiap-tiap frame keyword yang masuk kedalam artikel. Gunakan beberapa tag html seperti dibawah ini.

blue hat seo bisa ditulis dengan  blue hat seo 
blue hat seo bisa ditulis dengan  blue hat seo 
blue hat seo bisa ditulis dengan  blue hat seo 
blue hat seo bisa ditulis dengan

 blue hat seo 



Memang tag html diatas sudah biasa di gunakan tapi kita bisa juga menggunakan tag seperti dibawah ini.

00FF00">

Ini adalah kepala-nya
ini paragraf-nya

ini tulisan keywordnya "optimasi seo"



Nilai #00FF00 bisa diubah-ubah sesuai selera. agar kita dapat mendapatkan warna yang berbeda-beda pula.

Perhatikan baik-baik konstanta warna dari tag html diatas, bagaimana bila kita menganti dengan #FFFFFF





keyword tersembunyi


Ini Paragraf awal.


blue hat seo




Coba kita blok dan drag diantara ruang kosong diatas. Benar! saya menyembunyikan dua frase kata .(tiap template akan selalu berbeda,hasil akan maksimal bila kata yang kita buat tak nampak).

Mudah saja kita sedikit mencuri beberapa kata dari keyword kita masing-masing.

Sekarang kita coba untuk membuat satu trik yang hampir sama dengan prinsip tag html diatas,namun kita sedikit membarikan backlink dari dalam posting blog kita masing-masing.

Perhatikan tag html di bawah ini.


Kita bisa menyisipkan NoFrame Tag kedalam halaman artikel untuk lebih menguatkan halaman awal dari blog,tanpa diketahui orang lain



OnPage optimization with SEO noframe tag 

A few days ago I was discussing the best of the Seo NoReal words with OnPage, I would first like to explore some of the tricks used to be the basis for SEO optimization OnPage before stepping deeper tricks,

But do not be a problem, we can combine a variety of ways and tricks to create a page we can easily identify groups of diamonds. Probably many of those who have vomiting parablogger with the same material, or may have a lot of bloggers are already discussing about SEO OnPage.

But this time I wanted to try to give a little different than usual, a little before you want to peel some of the features that should be known to the key word, we are easily read by search engines.

The implementation of the portal page is in fact a very useful blog to be able to compete and perched on top of groups. Unfortunately, it is some indication that has occurred, is the entrance page and one of the tricks black hat SEO. I am also sometimes confused with the sedikti such a letter, because I know Maestro White Hat SEO another use of the portal page as well.

Remember that I did not press it, although we use white hat SEO tactics that really fit with the Google Terms of Service, and even if we disagree with the ends is not as natural as it has become a black hat SEO, as well,
This time I want to discuss some studies that features HTML is often used to support the improvement of SEO OnPage.


I was writing each article, you should pay attention to all the terms in the framework of this article. The use of certain tags such as HTML below.

Blue hat can be written Seo Seo with a blue hat
Blue hat can be written Seo Seo with a blue hat
Blue hat seo can be written with SEO blue hat
Blue hat can be written Seo Seo with a blue hat



HTML tags actually used in the above-mentioned use, but we can also use tags like below.


00FF00 ">

This is the head
This a paragraph
This article keywordnya "SEO optimization"


# 00FF00 value can be changed according to taste. So that we can get different colors.

Closer look at the fundamentals of color features of HTML above, if we Menganti with # FFFFFF





Hidden words


This first paragraph.


Blue hat seo




Let's block and drag the empty space between the above. Right! I hide in the terms. (Each template will always be different, and will be the maximum number of results if we are to make non-visible).

We have a little easier to steal a few words from our point of view in each keyword.

Now we are trying to make a similar trick with the features HTML above-mentioned principles, but a little backlink membarikan from our blog and post all of them.

Note the mark HTML below.
Report




Comments