Wednesday, March 10, 2010

trik internet axis+proxo terbaru 2010

Syarat :
1. Kartu AXIS. Mau aktif, tenggang sama aja yang penting jangan ada pulsanya.
2. Modem HP yang support 3G (recommended). GPRS juga gpp tapi ya tahu sendiri speednya.
3. Download tool dibawah ini :
Code:
http://cutedevil.cwahi.net/download.php?f=Proxo_Axis.rar

4. Setelah download cukup RUN & MINIMIZE aja trus set browser/IDM 127.0.0.1:1234 (HTTP aja, HTTPS & FTP jangan diisi)
5. Dah bisa langsung browsing & download Q03

Kelemahan :
1. Tidak support HTTPS & FTP. (Only port 80 - HTTP)
2. Tidak bisa untuk YM.
2. Sering ditendang (disconnect).

TIPS :
Untuk meminimalizir free kicknya Roberto Ajis caranya :
1. Uncheck Use Default Gateway (ada diproperties dial-up).
2. Buka services.msc :
- Disable DHCP Client
- Disable SSDP Discovery Service
- Disable Windows Time

Karena sering disconnect maka biar ga capek dial kita bikin Auto Dial caranya :
Buka Properties Dial Up - Options :
Centang Redial If Line Dropped
• Redial Attempts = 999999999
• Time = 1 Second (3G modem) / 3 second (GPRS modem)
• Idle Time = Never
Di Options IDM hilangkan centang (uncheck) Use Window Dial Up Networking.

Untuk akses Yahoo Mail, Gmail & Facebook caranya login menggunakan sedikit Pulsa atau trik gretongan laen seperti isatmms.
Yang bisa nembus HTTPS pokoknya. Coz untuk loginnya harus melewati HTTPS. Tapi klo sudah login ga https lagi kok jadi bisa diakses pake trik axis ini!
Yang penting klo sudah login save cookie jgn dilogout biar nanti klo kita akses site2 itu ga login lagi biarpun komputer direstart.

3 comments:

  1. ane yg pertama y???? :-D
    btw ntu cara krja'y gmna th bro.?
    pa ckup ng-run ntu app trs langsung konek sndiri?
    tp btw ga bsa lho bro,dah aq cba...
    gmn th cra detil menggunakan'y???
    tlog krim k email anfaboy@ymail
    ok..thanks..

    ReplyDelete
  2. Bro minta tutorial gratisan isat mms krm ke f4nsbook@gmail.com .terima kasih

    ReplyDelete
  3. Bro aku minta tutorial isamms krm ke mail f4nsbook@gmail.com.thanks

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget