uang gratis yang mudah dan 100% bukan scam

PeopleString adalah sebuah kombinasi cantik dari Fitur Social Media dan Business Media yang terang-terangan menghargai usaha kita mengundang teman untuk mendaftar menjadi bagian dari media tersebut dan sekaligus menjadi teman kita. Di Facebook orang berbondong-bondong mengund…ang ribuan teman baru, untuk apa? Kalau hanya untuk teman diajak chatting sebetulnya 100 orang teman aktif saja kita sudah kewalahan, tapi kalau kita diberi penghargaan cash untuk setiap teman yang kita undang untuk mendaftar tentunya semakin menarik bukan?

Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang kita tambahkan, berapa teman yang akan kita tambahkan? Sayangnya mereka tidak membayar kita, sekurang-kurangnya sampai detik ini.

Jangan khawatir! PeopleString (PS) membayar untuk setiap email dan surat pos yang kita terima serta untuk setiap orang yang kita ajak bergabung. PeopleString membayar komisi-komisi sebesar 2-20%, tergantung status membership dan level.


http://www.peoplestring.com/?u=bonyok

Apa sih PeopleString ini?
PeopleString adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain. Bedanya, PeopleString membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota.

Kongkritnya inilah manfaat tak terhingga dari PeopleString:
1. $1.53 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang kita ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral)
dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Bagaimana cara untuk mendapatkan benefit tersebut ?
Caranya gampang. Kita mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di PeopleString. Kita akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu.

Dari mana PeopleString mengumpulkan uang itu ?
PeopleString dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh PeopleString melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website PeopleString.

Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner kita tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau kita terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu kita baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah kita mau membaca atau tidak.
Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini, berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana kita harus membaca email-emal yang masuk.

Sulitkah proses registrasi ?
Cara Join

1. Klik di sini untuk join lalu klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.

Menjawab survey mungkin agak merepotkan bagi pembaca yang kurang paham Bahasa Inggris. Jika demikian lakukan salah satu dari opsi berikut: Conteng saja secara sembarangan karena apapun yang Anda conteng tidak berpengaruh pada income Anda. Survey ini maksudnya untuk mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga People String dapat mengirim iklan ke target yang tepat. Beberapa minggu setelah registrasi akan datang surat ke rumah Anda yang berisi sebuah kode (code). Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda. Buatlah email khusus hanya untuk People String. Gunakan Gmail, jangan Yahoo karena yahoo sering mendapat gangguan. Bagaimana caranya menambahkan teman di People String? Ini pun soal yang mudah. Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru…. santai, ngobrol… dapat duit…asyiiik. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Mengubah kebiasaan menjadi uang Kalau Anda sekarang di Facebook Anda sudah punya kebiasaan bersosialisasi secara virtual (via dunia maya). Kalau Anda punya alamat email, sudah tentu Anda biasa membaca email. Kalau rumah Anda sering menerima kiriman pos… itu pun suatu yang biasa. Tapi kebiasaan-kebiasaan itu tentu tidak mendatangkan uang buat Anda. People String mengubah kebiasaan-kebiasaan itu menjadi uang. Act and prove it yourself now! Bertindak dan buktikanlah sendiri sekarang. Mungkin anda akan bertanya “bagaimana cara peoplestring mengumpulkan uang dan bisa memberikan penghasilan pada membernya?”.

Jawabannya, peoplestring akan menerima penghasilan dari iklan lebih banyak dengan semakin terkenalnya situs mereka. Coba anda bayangkan berapa penghasilan facebook saat ini (tapi sayang mereka tidak membaginya untuk member yang membuat mereka menjadi terkenal seperti sekarang… iya kan?). Semua hal itu sangatlah sederhana dan mudah untuk dilaksanakan. Hanya diperlukan sedikit kemauan saja.

Sukses pasti untuk semua. Good luck & selamat berusaha dan mendapat rejeki tambahan. Sukses menanti teman-teman dan sahabat sekarang dan masa depan yang lebih cerah dan pasti.

Jangan ragu2 lagi..GRATIS!!

Pembayaran bonus/komisi :
a. Untuk free member 1 bulan sekali (jika sudah mencapai minimum payout sebesar $25)
b. Untuk entrepreneur dibayar 2 minggu sekali.

Untuk metode pembayaran diperlukan data anda. Silahkan masuk ke SETTING terus ke CASHBOX dan klik MAILBOX CASHBOX. Kemudian :

1. Please select how much mail you would like to receive.
Postal Mail:
Email:
(terserah anda mau pilih di angka yang mana. Lebih banyak postal mail dan email yang anda terima dan baca, maka akan lebih banyak incomenya)

2. I wish to receive payments by:
(Saya sarankan anda untuk pembayaran pilih paypal agar lebih mudah dan cepat)

3. (ini wajib di isi) tax information. Dibawah ini cara memasukkan data di tax
information :

Tax Form: Pilih W-9
First Name: Isi nama awal
Middle Name:
Last Name: Isi nama akhir
Business Name: kosongkan saja
Legal Entity Type: pillh Individual
Country: Indonseia
Address 1: Isikan alamat kita
Address 2:
City: Isikan nama kota dimana kita tinggal contoh- Bandung
State or Province: Isi contoh -Jawa barat
Zip: Isikan kode post contoh -52735
Taxpayer Number Type: Pilih Other
Taxpayer ID Number: Kosongkan saja

I am exempt form backup withholding : di centang di check boxnya

Kemudian di signature isikan nama kita seperti yang di atas dan click SUBMIT

STRATEGI MENDAPATKAN 30 DOLLAR DARI PEOPLESTRING

Strategi ini khusus bagi anda yang sudah bergabung di People$tring, jika sudah bergabung sebagai member PeopleString OK lanjut ke strateginya …Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila anda tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah, asal konsisten, minimal $30 per bulan hampir bisa dipastikan anda dapatkan. Bagaimana caranya? Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)

1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.

2. Cek email PeopleString dapat 10 points.

3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.

5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.

Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh.Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka. Oh iya buat yang belum join klik untuk lebih mengenal lebih jauh tentang People$tring.

daptar disini

SELAMAT MENCOBA, SALAM SUKSES !!

Comments

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih