Update proxy indosat agustus-desember 2010

memang kalau ada gratisan dengan banyak yang menanti sekali termasuk aku he he ohya nie semalam nemu trik ini aku sendiri blum coba soalnya kartu indosatku di blokir maklum terlalu lam menanti gratisan jadi ga ku isi pulsa (http://www.rikyjoe.cz.cc). nie aku kasih link downloadnya mungkin di blog lain udah bca atau udah download dan di kunci saya kasih tahu paswordnya isi dengan www.shirocoo.co.cc notes ok selamat bergratisan kata temen aku koneksinya cepat lebih dari telkompret yang kemarin mati memang kalau ada gratisan dengan banyak yang menanti sekali termasuk aku he he ohya nie semalam nemu trik ini aku sendiri blum coba soalnya kartu indosatku di blokir maklum terlalu lam menanti gratisan jadi ga ku isi pulsa (http://www.rikyjoe.cz.cc). nie aku kasih link downloadnya mungkin di blog lain udah membaca atau suudah download dan tidak bisa di buka karena memakai mpasword aku kasih tau  paswordnya isi dengan www.shirocoo.co.cc 

untuk link downloadnya nie 







free money credit card                internet marketing   trik seo adsense



notes
ok selamat bergratisan kata temen aku koneksinya cepat lebih dari telkompret yang kemarin mati

Comments