bidvertiser benar membayar bukan scam

Selama ini banyak para bloger yang mengeluhkan bahwa ppc  yang satu ini tidak membayar alias scam malahan ada yang bilang big scam ,tapi hari ini saya menyatakan bahwa bidvertiser bukanlah scam yang selama ini di tuduhkan oleh para bloger.Kenapa saya bilang begitu karena saya sendiri kemarin mendapatkan bayaran dari bid vertiser tidak banyak sih tapi ini cukup membuktikan bahwa bidvertiser adalah bukan ppc scam


Bahkan saya memiliki 2 acount bidvertiser dan ke dua-duannya di bayar tepat waktu
 bagi yang belum tau bidvertiser itu apa bidvertiser adalah perusahan ppc terbesar setelah GA .taukan Ga miliknya google yang sulit untuk daftar.Dan apa itu ppc  ,ppc adalah pay per click  yaitu kita dibayar ketika kita memasang iklan dari bidvertiser ini di blog/di web kita,dan jika ada orang yang mengklik iklan tersebut kita dapat bayaran.Perklik dari bidvertiser sangant berpariasi tergantung Ip dari negara mana yang klik iklan kita ,yang paling besar menurut saya klik dari negara2 eropa per kliknya ada yang sampai 2 dillar perklik bahkan bisa lebih


bagi  yang belum daftar ayo daftar denganmengklik baner di bawah ini bisa juga klik ini




jangan ragu karena ini bukan scam  ini terbukti membayar

Comments