dollar dari ppc lijit sangat menjanjikan

Nah bagi Anda para pemula/newbie jangan bingung. Ada tip buat anda yang untuk mendapatkan dollar dari Blog/Web Anda. Yang pasti bisa dari Blog Anda yang gratisan. Caranya mudah sekali. Ya dari lijit.com kita bisa mendapatkan dollar lagi dari blog kita. Semua posting kita dihargai oleh LIJIT.COM. Tugas kita hanya menampilkan kotak pencarian yang diberikan dari LIJIT.COM pada Blog kita. Wah lebi asyik lagi ni bisa dapat bayaran $20/hari bila lalu lintas blog kita banyak, LIJIT.COM akan membayar kita mahal. Saya sendiri sudah dapat menghasilkan $41 dibulan Agustus dari LIJIT.COM. Ingat yang pasti Lebih banyak postingan kita semakin banyak pula kita mendapat penghargaan dollar dari LIJIT.COM.

Cara Kerja Kita :

1. Gabung saja di Lijit.com
2. Klik Publisher.
3. Buat Account Anda sebagai Publisher.
4. Search Wijit : Dengan memasang Search wijit di blog ,kita akan mendapatkan bayaran setiap ada pengunjung blog yang memanfaatkan search dengan widget ini seperti pada adsense for search. Ada beberapa fitur menarik diantaranya dapat menampilkan statistik pencarian yang dilakukan pembaca blog kita. Sehingga kita dapat memantau keyword apa yang paling banyak dicari, asal pengunjung, dan posting atau link mana saja yang dibaca oleh pengunjung,.Dari pencarian Lijit search, hasil pencariannya tidak hanya mencakup pada satu blog saja. Pengunjung dapat memilih hasil pencarian dari blog, network (seperti MyBlogLog) atau dari sumber lainnya seperti dari google.
5. Wijit ads : anda pasti heran setelah memasang wijit ads ini pada blog anda, yang tampil bukan iklan dari ijit tetapi iklan dari google adsense atau Ads by Google, dan memang seperti itulah Lijit, jadi kita disini dititipi iklan oleh lijit yang sumber iklannya dari adsense. Tapi disini anda mudah dalam pengaturan layout iklan, karena secara otomatis warna layout iklan anda akan secara otomatis menyesuaikan dengan warna template blog. Jadi anda hanya tinggal mengatur jenis ukuran iklan saja . Tapi kadang-kadang iklannya sering tidak muncul dan itu hal biasa, masalah ini kebanyakan juga masih bertanya-tanya kenapa kadang muncul kadang enggak mungkin karena di blog kita banyak yang memakai bahasa Indonesia jadi sering iklannya tidak mendatkan keyword yang tepat.
6. Perbanyak Pendapatan Anda dengan Klik Iklan yang muncul dari kotak pencarian Lijit.

Lihat pendapatan saya pada bulan Agustus Kemarin:

Comments

  1. boss, katanya klo kopas harus nyertain sumbernya??

    itu pendapatan taun 2009, pasti kopas darisini y http://www.vaseppi.com/make-money/payment-proof-dari-lijit/
    masa blog bhs indo aj kopas, klu bhs asing y gpp..hhehhe

    btw nice blog

    ReplyDelete
  2. Begitu klik Publisher (Lijit.com) poin nomor 3. (Buat Account Anda sebagai Publisher), ruangnya dimana, mas?

    ReplyDelete
  3. mas lijit masih ngebayarkan???
    lagi nunggu bayaran tgl 28, semoga aj ngebayar...amin!

    ReplyDelete
  4. gw tertrik nih daftar di lijit.com...mas dah berapa kali dibayar nih??bukan scam kan...
    tukaran link yuk...gw dah pasang link mas di http://galeriebook.com
    thanks yah mas

    ReplyDelete
  5. Ane baru di bayar 2 kali karna ane masih pemula juga di lijit,,insya allah bukan scam

    ok ane pasang link knya

    makasih tlah mau komentar di blog ane

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih