Wednesday, September 8, 2010

ternyata bidvertiser bukan SCAM

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang ppc atu pay per click yang mungkin terbesar ke dua setelah GA atau googleadsense  yaitu bidvertiser ,status ppc yang satu ini tidak jelas kenapa saya bilang begitu karena setelah saya googling banyak yang menyatakan bahwa bidvertiser ini SCAM alias penipu.Aku sendiri belum tau pasti sih apa benar bidvertiser ini scam atau bukan karena saya sendiri baru bergabung dengan ppc yang satu ini,yang membuat saya bingung adalah apa benar ppc yang satu ini scam soalnya saya pernah menanyakan kepada pemilik situs paypalbisnis.com katanya sih tidak scam karena dia selama 4 tahun bergabung di ppc ini dapat bayaran terus ,tidak ada masalah apapun,ok deh dari itu saya menarik kesimpulan bahwa bidvertiser ini sebenarnya tidak scam ,tapi mengapa banyak pibliser yang kena baned mungkin itu mereka melanggar TOS atau terdeteksi oleh tim bidvertiser ada klik palsu yang sengaja mreka klik sendiri,dan ada juga yang mengatakan click bidvertiser jarang di akui ya memang tapi itu untuk ip yang sama dalam jangka waktu kurang 24 jam sudah melakikan klik ,saya sudah bergabung dengan ppc bidvertiserini udah 2 hari dan dollarnya sudah $16 ,saya pasang di blog english saya.Ohya ini penting, bidvertiser tidak bisa untuk multi blog ,contohnya gini teman2 mendaftarkan blog teman yang satu dan di pasang di blog teman2 yang lainnya nah itu yang menyebabkan klik tidak di akui.Jadi sckrip bidvertiser harus di pasang di blog yang di daftarkan di bidvertiser .Ok teman-teman moga tulisan yang acak2kan ini dapat membantu teman2 semua ohya saya juga punya trik yang bisa ningkatin penghasilan bidvertiser tanpa kita klik sendiri .Ok mungkin lain kali akan saya posting triknya    dan jangan lupa komennya ya teman2


Bukti klik yang di akui selama satu minggu ini
BUKTI PENGHASILAN DALAM SATU MINGGU dengan sdikit trik sehat he he he

7 comments:

  1. wah, hebat. boleh bagi triknya ga?

    ReplyDelete
  2. Bro cara hubungi admin paypal bisnis caranya gimana?

    ReplyDelete
  3. kasih tau dong gan gimana triknya kirim ke email q az marwansetiawan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. ditunggu triknya bro....ke visiostudio@yahoo.com

    lihat jg TV online ane nech bro...http://visio-tv.tk/

    ReplyDelete
  5. bidvertiser untuk saya emang bukan scam. terbukti memang membayar dan tepat waktu, setiap akhir bulan langsung secara otomatis masuk ke akun moneybookers saya. bagi yg ingin cari tambahan bacaan tentang bidvertiser, bisa main ke blog saya http://deraldes.blogspot. empunya blog ini, sekalian nitip link ya. nuhun...

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget