Thursday, September 16, 2010

trik internet telkomsel update 15 september 2010


Trik internet terbaru dari telkomsel datang lagi tapi sayang kali ini haya bisa di gunakan di hp dengan operamini modif  bisa juga dengan opera handler yang bisa kalian download di http://riky.hexat.com,walau cuma bisa lewat hp aja lumayan kan daripada lumanyun he he

ok langsung aja ya nie triknya
pertama-tama
isi http server  dengan ini http://195.189.142.132:80/
selanjutnya isi front querynya dengan ini  190.129.10.245/cgi-bin/nph-proxy.cgi/000100A/http/
dan pilih proxy type : http


Trik ini sudah saya coba di hp sonyericson k510,w200,dan nokia  n90


selamat bergeratisan  dan jangan lupa komennya ya


terimakasih

5 comments:

  1. Thank bget sob,, lancar bget connect'a,,
    Klo ad trik lain'a kirim ke email aq ya aldi_aceh20@yahoo.co.id

    Trmkasih.

    ReplyDelete
  2. sama2 ok untuk trik yang bisa di gunakan di pc masih dalam tahap percobaannggu aja trik selanjutnya
    dan terimakasih telah bersedia komen

    ReplyDelete
  3. gan lum'x mhn maaf....trik'x kok ga bisa buat dunlut ya...mhn pencerahan'x

    ReplyDelete
  4. operanya opera brapa?

    ReplyDelete
  5. opra modif brapa gan??? minta sms ya di 087820226767

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget