Sunday, October 31, 2010

trik internet gratis telkmsel untuk NOVEMBER 2010


trik ini yaitu trik MDS yang kemarin sempet koid dan sekarang bangkit lagi tetapi butuh perjuangan dikit yaitu harus konek diskonek dulu jika tida nyambung kadang juga sekali langsung nyambung,tergantung kemauan telkomselnya he he h maksudnya sibuk atau tidaknya  jaringan telkomsel yang pasti di sini di butuhkan kesabaran.Dan trik ini hanya bisa digunakan di operamini saja untuk yang di PC tunggu aja postingan guye selanjutnya karena triknya dalam tahap percobaan


1. Buat jalur akses baru dan setting    seperti dibawah ini
  Nama  : SIKAMPRET
  Apn   : MDS
  Proxy : 195.189.142.132
  Port   : 80

2. Setting di operamini seperti dibawah
  Http server
  http://195.189.142.132:80

  Socket server
  socket://195.189.142.132:1080

3. Rubah dulu protokol OM menjadi http. Caranya masuk ke setting trus rubah protokol menjadi HTTP

4. Coba koneksikan ke internet dengan menggunakan jalur akses yang telah dibuat. Jika belum bisa coba putuskan koneksinya trus sambung lagi (jurus putus nyambung). Biasanya sampai 5 kali diputuskan baru mau konek

jangan lupa tinggalkan komenya

9 comments:

  1. nunggu yg untuk pc aja bro..hehe.. Ne lg pake mds.. :D

    ReplyDelete
  2. @bagelo: maksud mas tuh lage pake mds di hp atau pc??

    ReplyDelete
  3. kok punyaku gak iso yo massssss

    ReplyDelete
  4. Mas, stengah jan pke mds pegel, gk bza c0nek wagwag

    ReplyDelete
  5. nunggu wat pc....

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget