Sunday, October 17, 2010

Trik jitu dapat $5- $10 dari ppc bidvertiser

Bidvertiser adalah PPC terbesar kedua setelah GA dan sama sekali bukan SCAM


ini penghasilan selama 3 bulan dari salasatu acount saya

Saya punya trik yang sudah saya peraktekan selam tiga bulan sejak saya ikutan bidvertiser dan dalam sehari saya bisa mendapatkan $6-$15 bahkan lebih tergantung berapa lama kita online,trik ini di jamin 1000% berhasil dan legal karena bukan di klik sendiri melainkan di klik oleh orang lain dan orang itu tidak sadar bahwa mereka telah mengklik iklan kita trik ini tidak akan saya jual melainkan saya akan kasih scara gratis bagi 30 orang saja yang daftar sebagai referal saya .Bagaimana jika anda sudah punya acount yang sudah punya anda harus daftar yang baru dan bisa di klola dua duanya saya juga punya 3 acount silahkan daftar di bawah ini .setelah anda daftar silahkan kirim email ke riky.hexat.com@gmail.com untuk mendapkan triknya

Dan saya akan cek dulu apa benar anda sudah daftar atau blum



DAFTAR SKARANG JUGA

ini bukti pembayaran yang sudah masuk paypal bulan kemarin  sebelum menggunakan trik kalau yang di atas dengan trik dan pembayarnya tanggal 31 nanti dan saya akan uload  disini nanti tanggal 31 tunggu aja

5 comments:

  1. Gimana nih Mas Riky mengiklan di luar web kita, misal seperti di "antarwaktu" saat download.

    tks jawabannya

    Ajang ZA

    ReplyDelete
  2. maksud mas ajang tuh gimana coba lebih jelas lagi ane lum ngerti maksud mas ajang

    ReplyDelete
  3. jang. ning Aa mah teu nambahan Dollar na. keseul akh.

    ReplyDelete
  4. saya sudah gabung dg username = trinst, tolong kirim tips & trik nya ke trinst@yahoo.com, tks

    ReplyDelete
  5. Saya mau. Tp pakai paypal kan harus punya mastercard, kan tdk punya krtu kredit

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget