Ber’karaoke Lewat Komputer

 pada postingan ini saya mau menyimpang dari trik internet gratisan,skarang saya mau berbagi info sebuah software yang sangat kren kalau menurus saya sendiri tapi tidak tau menurut kalian semuah he he h
 
 
Menyanyi adalah sesuatu hal yAng sangat menyenangkan, Saya pun sering bernyanyi jika perasaan lagi sedang di landa gundah. Mungkin sebagian dari kalian klo lagi gundah – gundahnya ada yang pergi ke club or cafe buat karaokean, ato muter DVD.
Klo Saya sendiri sey ngga terlalu ribet, tinggal ng”dupin kompi terus muter music player di winamp. Eitss..jangan salah, ternyata lewat kompi pun kita bisa loh karaokean, maksudnya gini, dengan meng’instal MInilyrics 6.6.320 secara otomotis saat muter tuch music akan keluar lirik – lirik lagu yang di puter. Nie software secara otomatis menampilkan lirik, jadi kita ngga perlu repot – repot harus nyari tuch lirik lewat internet.

images Hmmm..dan juga nie software bisa menampilkan semua lirik lagu dari lagu Indo,                     mancanegara, korea, jepang dan lain – lain, pokoknya komplit dech..
Nach sekarang nunggu apa lagi, buruan dech di download DISINI !!!
Selamat mencoba!!!

Comments

  1. enter code di isi apaan nih boss

    ReplyDelete
  2. seial code minilyrycs nya di antos boss

    ReplyDelete
  3. BLOG PAYAH .... DITANYA MALAH DIAM !!12#%$#5$&787***%%$#@#@#^&^%

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih