cara membuat email ...@gmail.com. menjadi ....@googlemail.com

pada sore yang cerah ini tapi aga sedikit mendung  saya mau bebagi ilmu nie bagi yang belum tau aja sih  he he he,,,bagi  yang sudah tahu jangan baca ini silahkan buka halaman lain di blog ini   .Ok lah jangan panjang lebar karena disini saya bukan maau dagang obat melainkan cuma mau mengasih info saja bahwa kita bisa membuat email dari gmail.com  yang ber ektensi   @googlemail.com   bukan ektensi @gmail.com  yang selama ini kita gunakan .


contoh seperti email saya : rikyjoe@googlemail.com


Untuk Pertamaxx kalinyaLangsung saja kita membuat email yang ber ektensi @Googlemail.com
Langsung saja Gan di copas link di bawah ini taruh di Url Browser.


Dan hasilnya Pasti akan mendapatkan email yang berakhiran Googlemail.com mengapa dan apa rahasianya? coba perhatikan Url diatas dan pada bagian akhir URL tertera angka yaitu 1 yang artinya negara di ijinkan menggunakan email ber ektensi @Googlemail.com. selain itu kelebihan lainya BErdampak pada seller dari Eropa dan US Lebih Percaya dengan orang yang menggunakan email @googlemail.com karena Eropa punya gengsi dan trust terhadap buyer asal Eropa. Jadi Yang doyan Shopping Di Internet Sangat di rekomendasikan Memakai email @googlemail.com


nah apakah sudah cukup jelas  jika dalam penulisnnya kurang jekas  ane mohon maaf 


semoga artikel ini membantu dan menjadi ilmu





jangan lupa komenya

Comments

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih