Tuesday, November 23, 2010

game WWE Raw Ultimate Impact 2011 PC Free Download

WWE Raw Ultimate Impact 2011 PC Free Download – Masih ingat dengan game WWE? game yang mirip dengan smackdown. Mudah-mudahan dengan game bertarung untuk pc/komputer ini dapat melepas stress.
Game WWE Impact adalah sebuah game bertarung yang biasa dimainkan di PS2. Susah menjelaskannya dengan kata-kata, kalau lihat gambar mungkin ngerti ya :D
WWE Impact 2011
System requirements:
OC: Windows XP/Vista/Win7
Processor: P4 2,0 GHz o
Memory: 512 MB o
Sound device: compatible with DirectX 9.0c
Free DB: 1 Gb o

Video Card: Video card with 256 MB
Sssttt jangan bilang-bilang kalau game pc WWE Raw Ultimate Impact ini full version ya, nanti saya dibilang melanggar hak cipta oleh perusahannya :D

1 comment:

  1. link nya eror gan, gak bisa di download

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget