bukti pembayaran dari bidvertiser 31 november 2010

ini adalah bukti pembayaran dari ppc bidvertiser ,,walau tidak sebesar bulan kamrin tapi cukup membuktikan bahwa bidvertiser adalah ppc terbaik setelah ga ,,karena meraka membayar dengan tepat waktu dan tidak pernah mempermainkan membernya,,,,saya sendiri sangat cinta sama bidvertiser ini he he   

sok mangga silahkan di lihat  kali aja  tertarik mau ikutan  beburu dollar bersama blog anak desa ini  
ini baru salasatu prgram yang saya ikuti dan masih banyak lagi yang lainnya  he he he 

klik gambarnya untuk memperbesar

Comments

  1. yang pastinya penghasilanya menurun dari bulan kemairn ada banyak alasan. selain internet yang keong. bisa di pastikan kebanyakan log in ke fb menjadikan kegiatan yang lebih penting jadi di nomor dua kan.
    okay jang

    ReplyDelete
  2. ane belum percaya gan coba email ane kasih nama paypal abang

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih