Cara Login ke Facebook Dengan 2 Akun Secara Bersamaan

facebook-flock-firefoxSetelah artikel Aplikasi Untuk Membuat Status Di Facebook Dengan Emotionyang ada Disini, dan artikel ini khusus untuk kamu yang punya dua akun difacebook.

Mungkin ada yang tidak mengerti dari judul artikel ini, Cara Login ke Facebook Dengan 2 Akun Secara Bersamaan?, kalau begitu baca artikel ini sampai tuntas.

Umumnya jika kita ingin login ke facebook biasanya kita mengetikkan katafacebook dibrowser, berapa detik kemudian akan muncul web atau blog yang dimaksud, tetapi kamu tidak bisa login secara bersamaan dengan 2 akun facebook yang berbeda menggunakan satu browser, lalu bagaimana Cara Login ke Facebook Dengan 2 Akun Secara Bersamaan?. Caranya seperti ini, jika kamu mempunyai dua akun di facebook dan ingin login secara bersamaan, jangan menggunakan satu browser tetapi gunakan dua browser yang berbeda.

Jika kamu saat ini menggunakan Browser Firefox untuk login ke facebook, maka untuk login ke akun facebook kamu yang lain, gunakan browser Flock, seperti biasa buka kedua browser, firefox dan flock, dengan cara ini dijamin kamu bisa login secara bersamaan dari 2 akun facebook kamu yang berbeda.

Comments