cara pasang iklan admob,buzzcity,dan inmobi di xtgem

Pasang admob ads di wen.ru Untuk pengguna xtgem hanya menambahkan kode <xt id... Sudah bisa muncul ads di homepage, tapi untuk wen.ru tidak bisa muncul <xt id... , tapi bisa dengan javascript. Pertama harus punya akun di xtgem.com . Setelah itu buat file admob.js di cpanel Xtgem. Buka file admob.js kemudian masukan kode ini document.write("<xt id='ad' type='admob' site='id kamu' />"); Setelah itu pasang kode <script language="javascript" src="http://sitekamu.xtgem.com/admob.js"></script> di halaman site kmu yang di wen.ru selain admob.Beberapa kode ads lainya yang bisa di pasang di xtgem kode xt id untk beberapa ads:



<xt id="ad" type="admob" site="site_id" />
<xt id="ad" type="buzzcity" site="site_id" />
<xt id="ad" type="mkhoj" site="site_id" />
<xt id="ad" type="mojiva" site="site_id" zone="zone" />
<xt id="ad" type="decktrade" site="site_id" />
kalau di buzz typenya bisa "buzzcity", bisa juga "buzz" kalo yang "buzzcity" gak jalan, pakai aja yg "buzz"

Comments

  1. Admob untuk mobi site kan??

    sob boleh request exchange link? Link sobat sudah saya taruh di --> sahabat

    Dengan nama : Rikyaja

    Tolong taruh link saya dengan nama : Tutorial SEO

    Terimakasih sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  2. ya benar sekali admob,buzzcity dan inmobi memang ubtuk mobile advertising jadi ga bisa di blog

    ok saya pasang
    bisa ganti ga namanya jangan rikyaja tapi ganti dengan blog anax desa

    ReplyDelete
  3. gan cara pasang iklan di wen.ru gimana?
    kirim ke e-mail saya aja yah gan. sekalian tutorialnya

    ReplyDelete
  4. makasih mas tutorialnya, di coba dulu ya semoga ane berhasil :D

    ReplyDelete
  5. mas.
    gmn cra ny untk PO di iklan admob.?
    ap2 sja syrat biar po..

    ReplyDelete
  6. mlm gan gimana cara agar bisa cepat di verifikasi sama admob?

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih