Daftar Google Adsene Tanpa Blog dengan Mudah

Siapa pun tahu Google AdSense sebagai alat penghasil dolar lewat blog. Dengan GA anda bisa mengikuti program periklanan yang kemudian diterbitkan dalam blog anda. Tapi kita tahu juga, sekarang untuk mendaftarkan GA tidak semudah dulu. Perlu syarat dan kondisi yang telah ditentukan Google.
Kini, anda tak perlu frustasi. Anda bisa mendapatkan Google Adsense akun dengan trik lain. Saya bagikan untuk anda, bahkan anda juga bisa ikut GA dan hasilkan dolar tanpa blog sekalipun. Dalam posting ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana hasilkan uang menggunakan AdSense tanpa sebuah situs web dan mendapatkan akun AdSense tanpa blog/ website.
Sekarang anda kunjungi Flixya.com. Pelajari dan amati situs ini sebelum mendaftar. Situs ini berani membayar orang untuk bersosialisasi, berbagi pemikiran Anda, Ide, Video dan foto. Mereka membayar melalui AdSense. Mereka juga memberi peluang pada anda untuk mendapatkan akun AdSense juga.
Ok, anda sudah dapat sedikit penjelasan dari saya. Sekarang, silakan daftar disini. Dalam langkah berikutnya, mereka akan meminta Anda, apakah sudah punya akun Adsense atau tidak. Jika belum, anda lanjut ke tombol berikutnya.
Kemudian, Anda akan menerima dua email yang berbeda di dalam kotak masuk email. Satu dari flixya dan satu lagi dari Google AdSense yang menyatakan bahwa Anda telah meminta untuk akun Adsense melalui flixya. Ikuti link yang Anda dapatkan dari email dan mengirimkan formulir aplikasi. Tim AdSense akan memeriksa aplikasi Anda dalam 4-5 hari.
Sementara itu, anda login ke dalam akun flixya dan mulai aktifitas berbagi video, foto, atau menulis posting blog (disediakan oleh flixya). Ini wajib anda lakukan karena tim AdSense akan memeriksa halaman flixya Anda. Jika Anda tidak menambahkan isi apapun ke halaman Anda, tim Adsense pasti menolak permohonan akun Adsense.
Cara menambahkan konten dalam halaman Anda tidak sesulit anda bayangkan. Anda dapat memasang beberapa video dari youtube atau pasang foto dari directory. Anda juga dapat menulis sesuatu di blog pribadi Anda yang disediakan oleh flixya. Nanti iklan adsense anda akan muncul di bawah konten yang telah anda buat dan jika diklik pengunjung akan hasilkan dolar ke akun anda.
Jika Anda melakukan apa yang telah saya ceritakan, aplikasi Anda akan disetujui dengan dalam 4-5 hari bisnis.
Bagi mereka yang mendaftar tapi sudah punya akun adsense, anda bisa langsung bekerja tanpa perlu menunggu aplikasi adsense anda diaprove. Langsung saja bekerja dan make money online!
Anda suka post ini?

Comments