merubah berbagai format video ke 3gp ( video converter )

pazera_free_video_to_3gpMelakukan konversi dari file video ke format 3gp ternyata gampang dan gratis. Kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar? Salah satunya adalah dengan menggunakan software Pazera Free Video to 3GP Converter. Hehe para penyuka video bokep pasti seneng dengan software ini, bisa-bisa semua video porno diconvert semua, hahaha...
Untuk mengconvert video dari format file AVI, MPEG, MP4, FLV, MOV dan lainnya ke format 3GP, anda bisa menggunakan Pazera Free Video to 3GP Converter. Software ini gratis dan legal yang bisa anda gunakan tanpa membayar. Pazera Free Video to 3GP converter didesain dengan tampilan yang user friendly dan mudah digunakan.
Dilengkapi dengan fitur untuk meng-convert video secara penuh atau sebagian saja. Anda bisa mengatur ukuran output serta mengatur beberapa parameter kualitas seperti bitrate audio dan video, fps (frame per second), resolusi, frekuensi dan sebagainya. Wah pantasBokep Format 3gp Masih Paling Populer sampai saat ini, karena softwarenya GRATIS, hihihi..
Fitur lain dari Pazera Free Video to 3GP Converter antara lain:
  1. Convert Video dari format AVI, DivX, XviD, MPEG, MPG, WMV, ASF, MOV, QT, FLV, SWF, MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, VOB, VCD DAT ke 3GP atau 3G2
  2. Support video codec H.263, MPEG-4 AVC dan XviD.
  3. Support audio codec AMR-NB (AMR Narrowband) dan AAC.
  4. Banyak opsi pilihan dan pengaturan
  5. 2-pass encoding yang akan meningkatkan kualitas video
  6. Save dan restore setting encoder
Bisa digunakan dengan baik pada platform Windows NT, Windows 98, Windows ME, windows 200, Windows XP, Windows 2003 dan Windows vista. Pazera Free Video to 3GP convertertidak memerlukan instalasi. Anda hanya perlu extract file zip nya dan klik dua kali videoto3gp.exe untuk menjalankannya. Untuk mengconvert video, anda hanya perlu drag dan drop file video tersebut ke main window dari Pazera, pilih resolusi video atau handphone, dan tekan tombol Convert.
Mudah, bermanfaat, kaya fungsi, tanpa instalasi (portable), gratis dan legal. Pazera Free Video to 3GP Converter memang OK's banget. Sedot deh...!

Comments