Opera Rilis Opera 10.10 final (opera persi terbaru )


P
ada artikel saya disini saya menuliskan bahwa opera telah me-rilis Opera versi 10.01 yang di lakukan pada bulan oktober, nah sekarang opera telah me-rilis kembali opera terbaru dari versi browser nya, yaitu Opera 10.10 Final. Di versi terbaru nya ini para developer opera telah menambah fitur baru, dan juga browser tersebut telah di tingkatkan keamanan nya dan juga kestabilan nya.
Adapun kelebihan browser opera 10.10 adalah : kita dapat berbagi foto dengan orang lain, dan juga file-file seperti musik dll, karena browser opera ini telah memiliki fitur seperti kita memiliki server sendiri. Namun kekurangan browser opera ini menyangkut fitur nya yang baru adalah koneksi internet harus cepat, khusus nya proses upload nya, karena nanti nya bandwidth upload ini lah yang berperan dalam mengirim file-file.
fitur-fitur opera:
1. Opera yang biasa di gunakan
2. Mempercepat load website yang kita kunjungi dengan mengkompres gambar yang ada di website tersebut.
3. Memudahkan kita untuk membuka website dengan cepat dan tidak ribet, karena dapat membuka banyak website dalam satu windows (banyak tab dalam satu windows)
4. Memudahkan kita mengakses website yang sering kita kunjungi dengan meletakan website tersebut di halaman depan yang berbentuk thumbnail
5. Synchronize your Speed Dial, bookmarks, notes and other useful data.
Bagi yang ingin download opera 10.01 final dapat melalui link di bawah ini.

Comments