Thursday, December 30, 2010

Safari 4, Web Browser Tercepat di Dunia katanya

hari ini ane mau berbagi informasi tentang browser untuk di pc yg kita sering gunakan adalah mozzila kali ini saya kenalkana satu buah browser buatan apple yang katanya browser tercepat didunia ,,,untuk membuktikan hal itu silahkan pada tes sendiri aja ok

Pihak Apple mengklaim Safari sebagi web browser paling cepat sedunia. Setahu saya jika Apple merilis produk atau software baru tentunya bukan yang main-main. Awalnya Safari web browser didesain untuk produk Apple. Namun kini juga dapat diaplikasikan untuk windows.

Memang saat ini safari kurang populer di Indonesia, tidak seperti Mozilla atau Opera yang umum digunakan. Saya nggak tahu kenapa. Karena setelah saya coba, ternyata Safari tidak kalah cepat dibanding dengan keduanya. Jika anda ingin mengecek perbandingan 5 web browser paling populer saat ini anda dapat mengeceknya disini.


Safari web browser termasuk open source, jadi bisa didapatkan dengan gratis. Untuk mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini.



1 comment:

  1. oke linknya sudah diganti menjadi "Anax Desa" sesuai dengan permintaan

    Check di --> Sahabat

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget