Telepon gratis pake nimbuzz ke seluruh dunia sepuasnya tanpa BATAS

Assalamu'alaikum para sobat gretonger semuanya.
haduh semakin hari semakin gembira aja nich ane, heheheh maklum benrar lagi mahu....................
sobat gretonger kali ini ane akan memberikan trik dan info yang bermanfaat banget bagi sobat gretonger semuanya, apalagi yang doyan banget telponan jarak jauh, apalagi nelpon ke luar negeri. tips ini amat sangat bermanfaat jika sobat gretonger gunakan. yang jelas dompet sobat semuanya tidak akan kering, dan bahkan hematnya 99%, he he he.
yaitu ane mau share tentang nelpon menggunakan Nimbuzz dengan akun yahoo.
namun hal yang wajib para sobat gretonger perhatikan adalah, yang pertama, pastikan jaringan Operator yang sobat gretonger gunakan stabil. minimal EDGE kalau untuk GSM, akan lebih baik dan efektif jaringan 3G/HSDPA, akan lebih stabil dan lebih mantap di  jamin puas.
kalau CDMA di sarankan harus mendukung jaringan EVDO dari provider yang sobat gretonger gunakan.
itu syarat yang pertama, kemudian syarat yang kedua adalah, ini menurut pengalaman ane ya. sumber asli dari kepala ane, he he he kalau ada kekuranganya mohon leave komen di bawah ya. agar ane lebih semangat dalam memposting tips dan trik yang bermanfaat bagi kita semua, yo'i langsung aja ya. syarat kedua adalah, gunaka ponsel Nokia symbian yang sudah support minimal EDGE atau 3G/HSDPA. misal Nokia N70, N73, dan seterusnya. tapi ane saat mencoba layanan ini menggunakan ponsel Nokia N95, hasilnya bisa ane berikan dua jempol, wus wus wus suaranya manfap sama seperti suara nelpon biasa., bahkan lebih bagus ini, karena suaranya ada merdu-merdunya he he he

yo'i langsung aja ke TKP. setelah syarat pertama dan kedua sudah sobat gretonger siapkan, dan memenuhi syarat. kemudian langkah berikutnya adalah sobat harus sudah mempunyai aku di email di Yahoo. di sarankan yang domainya dot com.
langkah berikutnya adalah install aplikasi nimbuzz di ponsel langsung dari wap browser ponsel sobat ya. setelah proses instalasi selesai, lalu log in ke nimbuzz yang sudah terpasang di ponsel para sobat. kalau para sobat tidak  memiliki aku di zimbuzz maka di wajibkan para sobat daftar dulu, gampang ko bikin akun nimbuzz nya tinggal ikuti petunjuk dari arahan yang di berikan nimbuzz,
setelah registrasi selesai, dan para sobat langsung masuk ke akun nimbuz. lalu di menu yahoo messenger masukan akun Yahoo para sobat di aplikasi Nimbuzz, setelah sukses log in akun yahoo di aplikasi Nimbuzz. lakukan panggilan kemanapun. eit eit eit syaratnya si penerima telepon juga harus memiliki ponsel yang sudah saya jelaskan di atas, dan sudah memiliki aku yahoo., juga sudah memiliki aku Nimbuzz. yang jelas si penelepon dan si penerima telepon harus sama-sama memiliki akun Yahoo, akun Nimbuzz dan mempunyai aplikasi Nimbuzz yang sudah terinstall di ponsel.
harap di perhatikan baik-baik ya, agar tidak salah.
test call yang sudah ane lakukan adalah ke negara Saudi Arabia. hanya dengan biaya GPRS habis Rp 1000 bisa nelpon ke luar negeri satu jam, hahaha apalagi para sobat gretonger memiliki paket internet unlimited. bisa tanpa batas untuk menghubungi orang terkasih yang jauh di luar negeri sana, sampe puas ngobrolnya, sampe nyaman ngobrolnya. sampe hemat deh uangnya.................. mulai sekarang, tinggalkan tarif SLI yang mahalnya selangit. gunakan fasilitas yang ada murah meriah dengan tingkat kepuasan yang tanpa batas.
oke oke oke para sobat gretonger semuanya, tips dan trik yang lebih menarik akan di posting kembali. jangan lupa sekali lagi, tinggalkan komentya ya.



tapi perlu di ingat, silahkan saja copas ini materi, tapi jangan melupakan sumbernya. jangan mencuri ide orang. oke oke oke
Masalamah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comments

  1. Thank's atas info nya moga bermamfaat bagi kita2 yg lg bokek atau kanker alias kantong kering ?entar akan saya coba nanti ,trik ini apakah bisa di gunakan d dlm negeri juga ?salam kenal blackbussaow@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih