Tips Mendapatkan 800 Backlink Gratis Secara Singkat

Untuk mendapatkan Backlink tentu bukan perkara mudah, seperti yang Saya katakan di Artikel sebelunmya:(Tips Praktis Mendatangkan Pengunjung Blog). Mengapa demikian?, seba tidak jarang ketika kita mengajak Blogger lain untuk sekedar berbagi link demi memenuhi tuntutan SEO.

kadang-kadang kita di buat kecewa, Link sudah kita pasang, ternyata dari pihak yang kita ajak untuk bertukar link tidak merespon. Sebenarnya Saya juga termasuk orang yang sangat benci terhadap Blogger yang pelit berbagi Link. pada hal Link itu kan tidak kita pikul, kenapa harus enggan berbagi Link?.

Ok, buat Anda yang ingin mendapatkan ratusan Backlink dalam waktu singkat, Silahkan menuju Web berikut: http://www.freesitescripts.com/,web ini khusus untuk Anda yang ingin Mendapatkan 800 Backlink Gratis Secara Singkat, lumayan dari pada beli backlink yang harganya bisa mencapai $99 dan bahkan bisa lebih dari itu, mumpung ada yang gratis ya manfaatkan saja yang gratisan.

Sebenarnya situs sejenis www.freesitescripts.com, lumayan banyak,tetapi cukuplah gunakan saja freesitescripts. untuk mendapatkan 800 Backlink dari freesitescripts, silahkan masukkan URL Blog Anda mulai daripage one sampai page eight, sebenarnya tidak mesti berurut juga, bisa dimulai dari page yang mana saja, setelah itu klik Submit Queri, tunggu sampai proses selesai sebelum lanjut ke page berikutnya.

Saran Saya, jangan mengirim URL Blog yang belum cukup umur, sebabGoogle bisa kaget, Blog baru kok bisa secepat itu mendapatkan ratusan backlink, hati-hati jangan sampai dengan hal ini Blog Anda kena Banned.

Comments

  1. makasi infonya gan..

    sangat membantu

    ReplyDelete
  2. maaf gan.. ane barusan copas postingannya... mau dong tukeran link...
    ane dah add kok...linknya agan...
    add balik yah... makasi...!!!

    ReplyDelete
  3. tuker link gan?? visit http://rahmatdi99.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih