Thursday, December 9, 2010

Trik azis terbaru update 9 Desember 2010

Hai semuanya. haduuuuuuuuh sudah lama nich ane tidak posting2 gratisan lagi.
ehm, tentunya bagi penggila gratisan amat sangat sangat di nantikan, hhehhheh sebenarnya trik ini bukan trik baru. trik ini sebenarnya adalah trik lama, namun ini hanya untuk mengingatkan saja. bahwa trik ini masih berjalan dengan baik. hehheheheee

trik ini gak ribet dan gampang menurut ane, tinggal para gretonger sekalian bisa mencerna dengan baik. so pasti gratisan akan di nikmati.
oke oke oke tidak usah panjang lebar ya. langsung aja ke TKP

Hal yang harus di lakukan pertama kali adalah oleh para gretonger. pertama kali dowload dulu Proxomitron atau ISPCE. setelah berhasil di download, terserah mau pilih yang mana.
dan di bawah ini settinganya untuk keduanya,
ini setting untuk proxomitron
buka proxomitronya, pilih menu proxy, setelah ke buka isi dengan 10.8.3.8:8080. kemudian klik OK.Nah sekarang pilih dan klik header, block semua tulisan yang ada di situ. kemudian hapus/delet. sekarang klik NEW. entar ada isian kolom yang paling atas isi dengan host:axis, replacement text isi dengan wap.asisworld.co.id atau juga bisa dengan o.facebook.com:9090 atau juga bisa dengan rbt.axisworld.co.id silahkan pilih yang Anda suka yang paling cepet menurut Anda. setelah selesai klik OK. kemudian centang pada OUT nya aja. klik OK lagi. selanjutnya centang incoming header filter dan use remove proxy. kalau gak mau ribet nanti, kita save dulu settingan yang kita buat tadi, dengan cara klik tulisan file yang di atas, klik dan pilih save config file. save di folder yang sudah Anda tentukan. settingan di proxonya sudah selesai sekarang tinggal buka Mozilla, kemudian isi dengan 127.0.0.1 port 8080,
catatan, kalau di tendang terus, silahkan setting di dial up properties, pilih tab networking interent protocol TCP/IP terus properties lagi lalu pilih advance hilangin centang pada tulisan use default gateway on remote network. sekarang klik ok ok ok dan ok hehehheeeeeeeeeeeeeeee, jika kurang jelas bisa di tanyakan langsung lewata fb.

Nah apabila di area gretonger sudah tercover 3G Axis, kecepatan normalnya bisa mencapai 384kbps=49KBps. cukup kencenglah buat membuka video streaming di youtube.
tapi kekuranganya trik ini tidak bisa buka https seperti facebook., gmail dan yahoomail.
kalau mau bisa buka semuanya silahkan buka dengan trik ISPCE.
nah, kembali ke speed Axis. apabila di area para gretonger hanya tercover dengan jaringan EDGE saja. maka kecepatan maksimalnya hanya 256kbps=32KBps. itu lumayan kalau browisng di ponsel.
tapi mohon maaf Axis belum memiliki fitur HSDP(high speed downlik paket access) 3.5G.
tapi lebih parah lagi jika perangkat yang Anda gunakan hanya support GPRS kecepatan maksimal nya hanya 28.5kbps=4KBps itu maksimal. kalau jaringan overload bisa2 kita jantungan. jadi mohon gunakanlah perangkat yang minimal supportnya EDGE karena jangan kuatir semua jaringan Axis sudah support EDGE.
oke oke oke udah dulu ya.
eits jangan lupa tinggalkan komenya ya, so mungkin beberapa saat kedepan akan ada postingan baru lagi. AXIS dengan ISPCE. dan masih banyak lagi. heeheheheheehh oke oke oke.
wassalam

2 comments:

  1. oke deh. yang penting kita bisa selalu gratisan hehehheeeeeeeeeeeeeee karena sudah lama sekali kita masyarakata indonesia yang banyak di rampok oleh operator dongo.heeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget