trik internet gratis telkomsel wussssss update 9 desember 2010


Akhirnya saya kembali mendapat tips dan trik bagaimana caranya agar internetan seperti browsing dan downloading bisa gratis. Trik ini saya dapatkan tadi dan setelah saya coba pada nokia N95 saya berhasil bekerja dengan baik di daerah Cikarang selatan dengan membuka facebook mobile (m.facebook.com). Terimakasih kepada para oprekkerz-oprekkerz yang telah menemukan trik ini.

Tapi seperti biasa, saya tidak menggunakan trik ini secara terus menerus karena saya sudah berlangganan paket Telkomsel Flash Unlimited, jadi trik ini hanya sebagai intermezzo saja buat saya. Dan dengan saya share melalui blog ini, semoga anda bisa lebih sering datang ke blog ini untuk mendapatkan update terbaru internet gratis dari saya. Apalagi internet anda sekarang sudah gratis.

Baiklah, saya tidak ingin berpanjang lebar lagi. Trik ini hanya bisa di gunakan dengan menggunakan opera mini handler (opera mini 4.2 lebih di rekomendasikan). Pengaturannya ada di bawah ini:

Custom http Server : http://get.citrongo.com@
Custom Socket Server : socket://mini5.opera-mini.net:80/
FrontQuery : http://get.citrongo.com@

 
Catatan
Gunakan pulsa minim (minimal Rp. 500) sebagai pemancing dan kalau memotong juga cuman 1 rupiah aja dan bisa browsing dan download sepuasnya

nantikan postingan trik telsel untuk di PC dan xl 

Comments

  1. ABSEENNNN...
    kunjungi juga http://abbew.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mampir juga boss http://exotiz.blogspot.com. dah gak jalan ni trik

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih