Sunday, December 12, 2010

Video call gratis dengan IMICHAT sepuasnya

jaringan 3G hadir di Indonesia sudah cukup lama lah, sekitar kurang lebih 4 tahun, namun jangkauanya amat sedikit dan tidak merata. hanya ada di kota besar saja. jadi sedih deh bagi pelanggan yang berada di pinggiran tidak bisa menikmat semua layanan 3G. sedangkan kenyaman yang di berikan 3G cukup memuaskan mulai dari Video call, kecepatan transfer data atau akses internet yang kenceng. terutama jaringan 3G yang sudah di sertakan jaringan HSDPA. 10X kenceng dari 3G. waktu sobat dalam berselancar di dunia maya akan lebih nyaman sangat kuenceng wus wus wus, dan mengingat tarif internet di Indonesia sudah mulai turun, setidaknya bisa terjangkau oleh pelanggan menengah ke atas.
walaupun sebatas tarif promo.
dan tentunya para sobat semua yang mempunyai ponsel dengan kemampuan 3G namun daerahnya belum  terjangkau tentunya percuma tidak bisa menikmati fitur tersebut. ehm hanya main musik SMS, telponan dan main game. he he he mungkin2 saja.

sebenarya ane sudah lama menggunakan aplikasi ini, namun di share baru sekarang. dan ini ane posting bagi para sobat yang belum tahu, bagi yang belum tahu silahkan gunakan ini bermanfaat  banget.
manfaat yang di dapat adalah. kalau kita punya kerabat di luar negeri, atau di kota yang sangat jauh. kita bisa melihat lawan bicara, layaknya video call 3G. namun bedanya., ini bisa tatapan muka dengan menggunakan sebuah aplikasi namanya IMICHAT,.......... yang mana dengan aplikasi ini seperti sudah ane ceritakan di atas bahwa kita bisa tatapan muka dengan lawan bicara, he he he enak kan.
syarat pertama yang harus di perhatikan adalah, ponsel dengan kemampuan 3G atau ponsel yang sudah memiliki dua kamera. di sarankan Nokia dan Sony, tahap awalnya adalah dengan download aplikasinya langsung via web browser ponsel Anda. dengan cara masuk ke wap.imichat.com lalu pilih bahasa yang akan kita gunakan, di sana ada bahasa China dan English. setelah bahasa di pilih. kita langsung download dan isntall di ponsel kita. di sarankan di install di memory ponsel. ehm ehm ehm. yang jelas kalau kita ingin menikmati layanan ini kedua belah pihak harus memiliki aplikasi baik yang menelepon ataupun yang di telepon. setelah keduanya memiliki aplikasi ini, buka aplikasi. nanti kita di minta memilih nama jalur akses/access point lalu pilih Operator yang Anda gunakan, setelah aplikasi tersebut berhasil di buka. lakukan panggilan ke nomor tujuan. di pastikan di awali dengan kode negara contohnya dari XL nelpon ke rekan imichat Anda yang menggunakan IM3 dengan cara di awali dengan contohnya 628561234xxx lalu kemudian tunggu sampai panggilan di angkat. gampang kan. atau dari Indonesia mau menghubungi ke luar negeri caranya sama di awali dengan kode negera terlebih dahulu. contohnya dari Indonesia mau menghubungi ke Saudi Arabia. contohnya 9665051234xxx lalu tunggu sampai rekan imichat Anda mengangkat panggilan para sobat.

jangan lupa komentarnya. bagi para sobat yang sudah mencoba dan berhasil dengan penjelasan di atas he he he komen juga ya.

bagi pecinta gretongan yang setia dengan blog ini. nantikan trik gratisan XL dan Telkomsel yang terbaru. ehm ehm ehm
ilaliko

4 comments:

  1. imichat yg bwt SE gk ada?

    ReplyDelete
  2. gan tolong d tanggapi,kalau aku ya dh biasa gunaka apps itu.tapia ada teman gua dan dia pake hp x2-05.
    camera phon cuma belakang.
    imi chat nya sudah gua install kan.
    tapi pertama harus mengirim msg dulu.apakah itu bsa d gunakan?
    kalau aku imichat word sudah ada pada prgram hp BlackBerry 9000 bold.
    kalau yng install gua g' ngerti gan.

    ReplyDelete
  3. bgaimana cara mengaktifkan audionya saat videocall

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget