Tuesday, January 4, 2011

pebayaran dari bivertiser bulan desember 2010

Hari ini baru sempat update blog lagi dan pada hari ini ane mau menunjukanlai bukti pembaaran dari bidvertiser  tidak besar sih cuman $152 sih tapi lumayan but bli bakso hehehehe tapi ane ga bli bakso tapi uangnnya ane tambahain dengan bulan kmarin dan ane blikan laptop bru he he he he lumayan kan bli laptop dai hasil bisnis online yang tanpa modal sdikitpun,,,,dari pada cari kerjaan skarang susuah banget  apalagi skarang tiap mau masuk kerja kita harus bayar duluan ,,,,wah cape deh mendingan mengadu nasib di internet aa  dengan modal sebuah laptop/pc  dan sebenarnya dengan sebuah handphone aja udah bisa menghasilkan uang dari internet,,,,langsung lihat saja ya ini bukti dari salasatu acount dan salasatu bisnis online yang ane ikuti



 Nah di atas ini penghasilan bulan november yang di bayarakan tepat tanggal 30 desember 2011,

yang mau ikutan berburu dollar bersama ane silahkan hubungi ane di FB/YM ata lewat nomr hp langsung dan kita sharing2 tentang bisnis online ok ok ok   dan tetaplah setia pada blog ini

3 comments:

  1. Wah selamat ya sob, mau donk dibagi tipsnya biar kecipratan rejekinya juga

    ReplyDelete
  2. gan,ajarin ane triknya donk...dari dulu ane tunggu.

    ReplyDelete
  3. waah
    mau mau mau...sharing dong pren...
    thanks
    e-mail : awanjava777@yahoo.com

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget