trik indosat di operamini4.2 labhandler update 5 january 2011

Pada sore ini ane mau berbagi trik indosat gratisan yang mungkin sudah lama ga bisa gratisan dengan 1 provider ini  ,,,, dan kmarin saya oprek2 dengan hp mito dan bantuan applikasi handler yaitu operamini handler   ,,,, yang saya gunakan adalah operamini 4.2 labhandler  yang belum punya silahkan pada download di http://riky.waps.ms   dan bagi yang sudah punya silahkan ikuti petunjuk di bawa ini,,,,,,  jika trik ini tidak berjalan di daerah anda ,,, silahkan gunakan trik provider lain seperti axis san telkomsel  aja ok  ..........jangan terlalu panjang lah langsung aja ke intinya  

Buat jalur akses baru

Apn :  indosatgprs
Proxy  :195.189.142.132
Port : 80 
Seting di operamini nya

 HTTP SEVER  is dengan ini :

http://195.189.142.132:80/
SOCKET servernya   jangan di rubah sedikitpun
 
ps: 0.facebok.com

Pastikan dulu anda sudah bisa mengakses 0.facebook.com  melalui browser bawaa anda   ,,,,, dan triki ini juga tidak sepenuhnya gatisssss ,,,,,, seperti yg sudah saya  coba trik ini   akan memotong pulsa  4-6   rupiah  perkoneksi sampai   kia pua he he he he he   sok silahkan pada coba   ya
jika gagal silahkan komentr saja ok ok ok ok

Comments

  1. koq ga bisa ya gan ???? salah nya dimana padahal ane udah mengikuti semua langkah2 dengan benar....

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih