trk terbaru telkomsel udate 30 january 2011

pada pagie hai ini ane mau berbagi trik internet gratis telkomsel yang sudah lam menghilang dari dunia gratisan heheeh maksudnya dah lama pakum  dan pada hari ini ane dapat info dari gratonger senior yang mengatakan ada trik telkomsel terbaru,,,dan apa salahnya ane berbagi kepada pa gratonger lain yang masih belum tau trik ini ingat trik ini hanya untuk yang belum tau saja ok  ......silahkan ikuti intruksi di bawah ini

Trik ini menggunakan si bolt bagi yang belum punya bolt silahakan download di http://riky.waps.ms


Buat jalur akses baru:
Apn:telkomsel
proxy:74.54.240.26
port:80
homepage:login.yahoo.com
protokol ttp
setan bolt
cuma isi proxy server:login.yahoo.com
proxy type http
NB.per konek kena 1rupe hp nokia yang s40
harus pke fileprov silahkan mcoba...



selamat bergeratisan dan janganlupa komentarnya ane slalu tunggu

Comments

  1. Untuk settingan APN di S40...apa stiap trik kan..kadng APNnya beda2...tuk OP lain..tuk bolt laen..trus gimana file provnya...apa harus kita donlod juga..dngn masing2 setingan.....tolong dijawab bro...di FB lama...!!!! makasih..

    ReplyDelete
  2. ya bnar sekaligan tiap apnnya berbeda s40 harus ganti fileprov ,,,jangan kuatir kan ada pembuatan fileprov secara nline nah kita bisa buatsendiri,,,lalu kita download dan kita kirimke hp s40 tadi untuk fileprov silahkan lihat di http://rky.waps.ms aja di sana ada

    ReplyDelete
  3. trik gratisan pake telkomsel untuk pc ada g mas???
    kirim ke email sy y arif_ioury@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. trik buad telkomsel pc ada ga mas????tx bgd swbwlumnya infonya
    kirim disina ya kak: madhank_moul@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih