Sunday, February 6, 2011

berburu dollar dari dengee $0.2 - $5 per download

hai agan agan semua hari ini ane mau memperkenalkan sebuah bisnis  online yang patut di coba ,,,namanya adalah dengee.net  ,,,situs ini bergerak di bidang PPD  atau pay perdownload dengee ini hampir sama dengsan sharecash yang saat ini populer di kalangan bloger sebenarnya ane jug baru daftar dan insya allah tanggal 15 bulan ini ane dafat bayarar pertama dari dengge ini ,,,ok simak sedikit penjelasan tentang dengee




Pada dengee Anda akan mendapatkan uang ketika seseorang survei yang lengkap sebelum men-download file Anda. Hal ini seperti clone sharecash. Di sini Anda akan mendapatkan antara 0,2 $ sampai 5 $ per satu download. Download dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris dianggap memiliki poin lebih. Mereka membayar setiap bulan pada hari ke-15. Anda juga akan mendapatkan 10% dari referal. Mereka membayar untuk semua download negara. Minimum payout adalah 20 dollar dan dapat dibayar hanya dengan paypal. Anda juga dapat meng-upload file dewasa, tetapi Anda harus memilih sebelum meng-upload bahwa itu adalah file dewasa. Untuk mengetahui lebih jauh silakan anda langsung klik aja  di sini




jika mau bergabung silahkan klik di sini



ini untuk membuktikan kalau dengee tidak scam alias membayar


5 comments:

  1. kang riky dah nyampek kang kirimanku?pakek hp bs gk ikutan di atas

    ReplyDelete
  2. udah mas terimakasih,,

    ini harus pake laptop atau pc,,bisa juga pake hp mas tingggal promosikan link downloadnya di forum2 luarnegri,,,

    ReplyDelete
  3. sori gan iklan anda maksa banget buat diklik....

    ReplyDelete
  4. ane bayaran tiap bulan gan ,,ini ga scam

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget