trik internet gratis three di pc tanpa kuota gratis fulll dan mantap

   ini ada satu lagie trik internet gratis yang skarang banyak di blog2 di google yaitu trik three gratisan tanna kuota,,mohon maaf jika postingan ini ketingalan,,ane hanya update trik aja di blog ini dengan tujuan hanya ingin memberi tahu saja bahwa trik ini masih mantap ,,dan masih biasa di gunakan di pc scara gratis dan tanpa kuota ,,dan bagie yang belum tau moga informasi ini bisa membantu para agan2 yang lgie membutuhkan trik gratisan ,,,ok silahkan langsung saja ya jangan panjang lebar karena walaupun ane tulis banyak pasti yang di baca as bagian riknya saja heheheeeeeee  sok silahkan mangga di cobain

memikirkan kuota ..Kuota habis ?? Terus lemot ??
jangan bersedih dengan trik ini kita dapat internetan sepuasnya walaupun kuota udh hbis tapi tetap cepat,tapi ini untuk pengguna yg memakai kartu THREE (3) untuk modem nya ..
So langsung saja ikuti settingan sederhana ini. . :

1. buka settingan pada modem kalian
2. Pilih Tambah akun data
3. Isi seperti ini :
- apn : mobinity
- user dan pass : kosongin
- dial up : *99#
4. Save ,trus pilih itu
5. Lalu dikonekkan dgn settingan yg dibuat barusan

slamat menikmati hasilnya  semoga bermanfaat  dan jangan lupa komennya ya   ,,,yang ikhlas aja hehehe

Comments

  1. udah basi bro. lagian kecepatan maksimalnya hanya 256kbps. tidak mencapai 1.8Mbps karena hal itu memang sudah diprogram 3 agar pelanggan yang masih mempunyai pulsa regular tetap terpotong.

    ReplyDelete
  2. ini harus langganan paket dulu ??

    ReplyDelete
  3. komentar paling atas:
    basi apa nggak TIDAK masalah.. sing penting bisa internetan gratis walau cuma 256 kbps. TAK MASALAH.. Gratis mau banyak permintaan.. nggak bersyukur...

    ReplyDelete
  4. Bro ijin share. Artikel bagus, tp syang harus dipaketin 29rbu dulu ya. Klik juga http://www.saungbalajarkita.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. masi berlaku ga brow?

    ReplyDelete
  6. Ada lagi ga yang masih bisa gratisan..?
    Thanks

    ReplyDelete
  7. three gw 1bln 35rb
    g masalah klo abis kuota jg ttp kenceng cz gw pake softwarenya
    gw bikin softwarenya sendiri
    hahay...
    kasian de luh yg koneksinya pada lemot...

    ReplyDelete
  8. Pake internetan saya ja. Pake Telkomsel gak pake kuota cm 30rb/bulan.
    Silakan kalo berminat trial dlu jg gak pa2...Gak dipungut biaya.
    http://tegalcyber.org/showthread.php?tid=9653

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih