Cara Memposting Artikel Blog Ke Facebook

Facebook memang merupakan situs yang sangat bermanfaat sekali dalam menjalin hubungan dengan teman. Disana kita bisa berbagai apa saja. Dan juga saat ini banyak sekali aplikasi yang dirancang agar kompatibel dan berguna bagi pengguna facebook. Bagi sobat blogger ada sebuah aplikasi facebook yang bisa sobat gunakan untuk mempostingkan artikel yang sobat tulis di blog.

RSS Graffiti akan sangat membantu sekali tugas sobat dalam mempostingkan artikel terbaru yang sobat tulis di blog. Setiap artikel terbaru yang sobat tulis di blog, maka otomatis di facebook RSS Graffiti akan mempostingkan artikel tadi di status sobat. Hal ini sangat berguna sekali jika kita mempostingkan artikel di facebook. Karena blog sobat nantinya akan semakin populer dikalangan teman - teman sobat. Karena mungkin saja ada teman sobat yang tidak tahu kalau sobat punya blog. Termasuk akan memudahkan teman - teman facebook sobat dalam melihat artikel terbaru di blog sobat tanpa harus melihat blog sobat.

Caranya sangat mudah sekali. Cukup masuk ke http://apps.facebook.com/rssgraffiti. Setelah sobat masuk ke aplikasi RSS Graffiti. tinggal sobat masukkan beberapa parameter yang diperlukan. Masukkan alamat feed blog sobat. Untuk sobat newbie, alamat feed blog sobat nantinya akan seperti ini http://www.rikyaja.info/feeds/posts/default ( ganti tulisan 3hsoftcom.blogspot.com dengan alamat url sobat ).

Nah...sekarang coba test saja. Tulis beberapa artikel di blog sobat. Setetlah artikel diposting di blog, coba masuk ke account facebook sobat. Maka akan ada posting blog sobat di Status Facebook sobat. Intinya setiap ada posting terbaru di blog sobat, maka postingan tadi akan muncul juga di facebook sobat. Oke....dech..Selamat mencoba...!!!

Comments