Thursday, March 17, 2011

kreasi poto2 mu denga FotoMix 7.5.1 Portable


FotoMix memungkinkan Anda untuk mencampur serta memadukan gambar untuk mencapai greenscreen / efek bluescreen. Hal ini memungkinkan Anda untuk memasukkan gambar seseorang atau objek dari satu foto ke dalam latar belakang lukisan lain hanya diatas wilayah yang anda jadikan transparan dan kemudian memasukkan objek ke latar belakang baru. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk menghapus atau mengganti latar belakang, membuat kolase foto, perpaduan beberapa foto menjadi satu, dan banyak proyek menyenangkan lainnya.

Setelah Anda membuat komposisi awal, Anda dapat menyesuaikan dengan berbagai efek kuas dan penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk menerapkan warna, menyesuaikan warna dan banyak lagi. Anda
bahkan dapat dapat lebih kreatif dengan beberapa bantuan alat  seni yang memungkinkan Anda merusak subjek (karikatur efek), menambahkan teks lapisan dan menerapkan penyaring gambar untuk mencapai hasil yang unik. FotoMix mudah digunakan dan selain beberapa inspirasi kreatif, tidak memerlukan keahlian mengedit grafis. Hasilnya dapat disimpan sebagai file proyek atau diekspor sebagai gambar JPG.

Fitur :

  • FotoMix memungkinkan Anda untuk mencampur dan memanipulasi latar belakang yang berbeda antar foregrounds, untuk menciptakan berbagai macam gambarMembuat desain kolase foto yang menarik, wallpaper desktop, CD / DVD  dan grafik web.
  • Mudah menghapus, menambah atau mengubah latar belakang.
  • Pembuatan montages foto dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi  unik menggambarkan retrospectives dari kelahiran, pernikahan, ulang tahun, dll
    Ada juga menambahkan gambar demonstrasi demo yang berisi prinsip-prinsip kerja programm's.


Untuk mendownload KLIK DISINI atau DISINI

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget