Mencoba lagie Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Update Maret 2011


Hari ini ane mau berbagie trik interanet gratis dari indosat yang slama ini kita cari tapi kali ini ane ga oprek sndiri karena ane gie sibuk ngurus bisnis online jdi kali ini ane cuma kopas aja dri blog temn,,hehehehe ga papa kan hehe yang penting bisa membantu jika seandainya trik ini berjalan ,,ane sndiri belum coba trik ini coba pada coba sama aga semua ya  hehehe silahkan simak penjelasan dibawah ini
Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Update Maret 2011 – hoamh.. pagi yang cerah ini saya bangun pagi-pagi, tumben, padahal kan sekarang hari libur,, disela-sela keisengan berselancar di dunia maya, saya menemukan trik gratis internet untuk indosat yang telah diupdate untuk maret 2011.

okelah bro, and sist yang udah gak sabar berikut trik gratis indosat terbaru yang di embat dari blog arulhosa,,
Untuk kartu indosat, promo gratis internet hanyalah 0.facebook.com, padahal hampir semua operator akses m.facebook.com udah gratis :| , lanjut lagi.. Jadi query tersebut lah yang akan dimanfaatkan untuk membuat trik gratisan, tapi dengan beberapa syarat. adalah sebagai berikut :
Daftar paket im3 24 di *777#, lagu anda harus kirim sms 2 kali dulu, lalu pastikan kartu agan sudah gratis mengakses 0.facebook.com, jika pulsa terpotong mengakses facebook zero, daftar dulu di *777*1*7#
TRIK 1
Pertama buat
Jalur Akses baru terlebih dahulu,
masukan:
APN: www.indosat-m3.net
Proxy: 195.189.142.132
Port : 80
Set di Opera Mini 4.2 atau 5.2 Handler,
Hanya isi di:
- HTTP Server: http://0.facebook.com/
- Socket Server: socket://0.facebook.com/
-Proxy Type: Host
-Proxy Server: mini5.opera-mini.net:80
TRIK 2
Trik ini bisa dikoneksikan dengan Jalur Akses standart Indosatgprs, atau Jalur Akses baru yang diatas Set di Opera Mini 4.2 atau 5.2 handler,
Hanya isi di:
- HTTP Server: http://195.189.142.132.server4.operamini.com:80
- Socket Server: Socket://195.189.142.132.server4.operamini.com:1080/
- Front Query : 0.facebook.com@
- Proxy Type: Host
- Proxy Server: 0.facebook.com
jika gak konek-konek, ada baiknya untuk memancing jaringan dengan browser bawaan ponsel dengan membuka 0.facebook.com setelah nyambung baru buka opmin handlernya, jika belum punya opmin handler agan bisa nyari di google atau di SINI,,
perhatian, mungkin pulsa akan terpotong 3-5 rupiah per koneksi, untuk itu rajin-rajinlah untuk ngecek pulsa, selamat mencoba !!
Semoga membntu agan2 semuanya

Comments

  1. hp q W580i gk support, gmana crxa da yg lain gk tlg dunk q jga pngen

    ReplyDelete
  2. tolong dunk kalo punya trik yang untuk pc...apa aja deh,indosat,xl,three...makasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih