Saturday, March 5, 2011

otomatis menghubungkan kembali koneksi AHA yang terputus

Halo brader selamat pagiii… (mau siang kek malem kek pokoknya saya anggep pagi ya hahahaha) pan biar semangat gitu loh… maap ya buat para fans blog ini (kwkwkwkw) kalo saya baru posting lagi setelah sekian lamanya tidak menonghol postingan baru..
Baiklah sodara2 pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba membawakan sebuah lagu… halah.. yang berjudul Program reconnector untuk AHA, bisa juga untuk koneksi yang lain cuman kebetulan saya punya koneksi AHA jadinya sebagai contoh ya AHA, fungsinya adalah kalo tiba2 koneksi AHA kita terputus nah si program reconnector tersebut akan otomatis mengkonekkan nya lagi (gak enak banget bahasanya hihii).. ok brader langkahnya adalah sebagai berikut
  1. Download program reconnectornya di http://www.reconnector.tk/
  2. Setelah di download ekstrak filenya ke C misalnya
  3. Kemudian bikin koneksi aha baru (sama aha dialernya sudah dibikinin koneksi yang namanya DC Connection, tapi saya coba di reconnectornya gak bisa) Contoh di bawah pake windows 7
    Masuk Network and sharing Center
    Kemudian pilih Set up a dial-up connection
    Isi seperti di atas (phone number : #777 user name: aha@aha.co.id password: aha, connection name terserah, saya kasih contoh aha) kemudian klik Connect
    Koneksi berhasil
  4. Sekarang buka aplikasi Reconnector-nya
    Pilih option nomor 1, pencet angka 1 di keyboard terus enter
    Koneksinya mau dicek tiap berapa detik? Terserah saya kasih contoh tiap 20 detik terus connection namenya isi seperti yang di buat tadi yaitu aha, username dan passwordnya juga
    Kemudian reconnectornya otomatis mengeceknya, jika tidak terhubung otomatis kan menghubungkannya seperti di atas
    Reconnector otomatis akan mengecek koneksi kita tiap 20 detik, coba diskonek koneksi aha dan liat hasilnya
    Reconnector berhasil menghubungkan kembali
  5. Kalo mau pake ini berarti kita koneknya gapake aha dialer,langsung aja lewat sini, reconnectonya jangan di close
  6. Set agar tiap mau konek ke aha gak tanya2 lagi biar gak ribet
    Klik Properties
    Yang saya tandain jangan di centang, OK
  7. Slamat mencoba brader! untuk koneksi selain aha (smart, im2, mobi, telkomsel flash, xl, three, axis, indosat m3, mentari silahkan disesuaikan ya. thanks to http://www.reconnector.tk/

3 comments:

  1. aduh ane ga pake aha hehehe cpet ga sih aha tuh hehehe

    ReplyDelete
  2. salam knal ya untuk yg punya blog dari nak balie

    ReplyDelete
  3. ajarin gue bikin blog dong hehehe gue tertarik banget tapi gue masiherangkak nie lam knal juga ya

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget