Monday, April 18, 2011

Bosan Buffering di Youtube? Mainkan Games Snake di Buffering-nya Baca Selengkapnya di

Menunggu memang paling menyebalkan. Apalagi kalau nunggu si Doi shopping. Gimana dengan sobat? Apa sama dengan saya? Atau malah sobat yang suka shopping XD. Nah, begitupula saat kita bosan menunggu Youtube yang lagi Buffering. Koneksi yang lemot membuat kita harus menunggu amat sangat lama bufferingnya hingga selesai buffering.


Nah, daripada kita bosan menunggu, bagaimana kalau kita memainkan games Snake yang disediakan langsung di layar video youtube? Anda bingung? Sebenarnya fitur ini sudah lama. Hanya saja banyak orang yang tidak menyadarinya. Ini disediakan oleh youtube karena pihak youtube menyadari kalau koneksi para pengunjung tidak semuanya cepat.

lalu bagaimana cara memainkannya? Mudah saja. Silahkan buka video apa saja yang ada di youtube. Setelah terbuka, tekan tombol fullscreennya dan lihat dalam mode fullscreen. Karena kita tidak akan bisa memainkannya jika kita menonton dalam mode biasa. Tunggu sebentar hingga tanda buffering muncul (tandanya adalah gerak berputar dari beberapa bola yang ada di tengah monitor). Setelah muncul, tekan tombol navigasi atas pada keyboard komputer anda dan lihat sendiri hasilnya. Bagaimana? menarik bukan???

Tapi sepertinya ini juga akan membosankan. Kenapa pihak youtube tidak memasang game PointBlank saja ya? hahaa...

Baca Selengkapnya di: http://www.phonecompi.co.cc/2011/03/bosan-buffering-di-youtube-mainkan.html#ixzz1JuHRoOJ1
www.phonecompi.co.cc

1 comment:

  1. salam kanal gan kunjungi juga blog ane http://blogdewek.blogspot.com

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget