bukti pembayaran dari internet dengan trik simple yang ane buat

Ayo dapatkan ebook trik white hat sedikit black hat ,,bidvertiser,chitika,imagespacemedia dan admob,inmobi  triknya udah ane tulis dalam bentuk ebook ,,tapi jangan kuatir jika agan2 yang berminat membeli trik dari ane .ane akan bimbing sampai bisa untuk menjalankan trik ini,,trik ini ane jamin 100% berjalan  yang pemula juga pasti bisa menjalankan trik ini,,,,dengan trik ane ini agan semua bisa menghasilkan $50-$200 .Misal agan2 punya 3 akun bidvertiser tiap akun $50 ,,berati 3 x $50 = $150  itu jika dalam 1 akun $50  sedangkan dalam bidvertiser kita bisa bikin sampai 10 lebih di tambah lagie jika agan2 ikutan chitika,admob,dan imagespacemedia  agan2 bayangkan sndiri  ,,untuk lebih pasti program yang anne share ini membayar atau tidak ane mau kasih sebagian kcil screenshoot  di bawah ini silahkan pada dilihat sendiri aja,,,misalkan ada yang tertarik langsung aja hubungi nomr hp ane langsung






 ini data yang ane dapatkan 3 hari sebenarnya ane ikutan imagespacemedia tanggal 30 desember 2010 ,,tapi ane tinggal terus pada tanggal 27 maret kmaren ane nyoba trik yang ane temukan itu di ism /imagespacemedia eh hasil selama tiga hari itu bisa anda lihat di bawah ini dan bukti pembayaran pada tanggal 2 aprilnya masuk ke paypal bisa di lihat gambar di atas  ,,jadi $62 dollar itu haya dalam 3 hari saja





 nah kalau yang ini pembayaran dari chitika itu dalam 1 akun ane ane punya lebih dari 5 akun hehehehe
nah kalau yang ini dari admob ini triknya lebih simple
ini juga dari admob ane yang lainnya
nah ini pembayaran dari salasatu akun bidvertiser ane,,,dengan menggunkan trik ane ,,di porum2 bidvertiser di cap scam karna perklik jarang di akui,,nah dengan trik ane itu bisa di atasi liat buktinya di bawah ini,,ini haya dari 1 akun ane aja

Comments

  1. hahah,. di banned luw yak?? melas tenan

    ReplyDelete
  2. sayangnya trik anne ga black hat tuh jdi slama 2 tahun ini akun ane lum pernah ada yang di banned tuh,

    ReplyDelete
  3. gan cara gimana ???
    apa beli ebooknya
    harganya berapa?
    email me : fastrix.guppi@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. mantaap !!! trik u mmang bner2 sukses gan !! ebok u mmang maknyuuss...
    bintang

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih