Software Penerjemah Bahasa ( Bahasa Indonesia VS Bahasa Inggris ) terbaru

Transtool Terbaru Versi 6.1 | Software Penerjemah Bahasa ( Bahasa  Indonesia VS Bahasa Inggris ) >>> Transtool, mungkin kita tidak asing lagi dengan software ini, yah,…karena dengan software ini kita bisa menterjemahkan bahasa dari bahasa indonesia ke inggris atau sebaliknya. Seiring dengan perkembangannya sekarang transtool sudah meluncurkan produk terbarunya yaitu transtool versi 6.1. Yang mana versi terbaru ini sudah mengalami beberapa perubahan dan perbaikan dalam hal suku kata nya, merupakan versi terbaru dari versi sebelumnya dan terbaik hasil terjemahannya. 

A good application and very assist. Translate the word and sentence of  Indonesian to English and or on the contrary. Transtool now attend with  newest version TransTool 6.1, it is of course have ever been better in  translating with because have improve and complete from it version  before all.

Sebuah aplikasi bagus dan benar - benar sangat membantu. Menterjemahkan kata dan kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris ataupun sebaliknya, tentunya telah lebih baik dalam menerjemahkan dengan karena telah memperbaiki dan menyempurnakan dari versi sebelumnya. Ya walaupun masih ada kata2 atau terjemahan yang aneh ya wajarlah :D namanya aja Software he he he . Jadi setelah kita menerjemahkan juga perhatikan dulu apakah yang diterjemahkan sudah benar dan tidak terlalu menjadi sebuah bahsa yang baku.

Keunggulan Transtool Versi 6.1 >>>
  1. TransTool mempunyai kecerdikan untuk menerjemahkan kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, dan bab ke bab dengan kecepatan tinggi.
  2. TransTool mampu menerjemahkan satu halaman dengan kecepatan per detik (tergantung processor dan memori komputer).
  3. Anda seorang penerjemah? Draft terjemahan bisa selesai dalam hitungan detik, siap untuk diedit menggunakan MSword (lumayan buat tambahan uang saku). 
  4. Anda sedang mengakses internet, mengalami kesulitan bahasa? Tinggal copy dan paste kemudian minta TransTool menerjemahkan untuk anda. Atau save artikel anda dalam format teks files dan TransTool akan terjemahkan semuanya untuk anda.
  5. Anda juga bisa memanfaatkan TransTool sebagai kamus.
  6. TransTool mempunyai lebih dari 200.000 kata dan idiom; terdapat fasilitas menambah jumlah perbendaharaan tersebut.
System Minimum Computer >>>
  1. Processor Pentium II.
  2. RAM 32 MB minimum.
  3. Hard Disk 250MB.
  4. Mouse.
  5. CD/DVD Room Drive.
  6. Windows 9x, ME, XP, NT 2000.
Transtool Terbaru Versi 6.1 | Software Penerjemah Bahasa ( Bahasa  Indonesia VS Bahasa Inggris ). Buat sobat yang mau menggunakan software ini silakan download saja, dengan software ini anda bisa menterjemahkan kata dan kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris ataupun sebaliknya.

Comments

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih