Saturday, April 23, 2011

trik ampuh mendownload di 4shared

Setelah 2 hari gak update gara-gara
ngurusin tampilan blog yang acak-
acakan akhirnya hari ini saya
memutuskan untuk berbagi ilmu
kepada teman-teman sekalian karena berbagi itu indah. Anak-anak pada pembahasan kali ini
bapak ingin mengajarkan tentang
bagaimana caranya download file di 4 shared lewat handphone atau
operamini (hehehe, kayak ngajarin anak SD saja).

Seperti yang anak-anak teman-teman ketahui kalau pengen
download file di 4shared lewat
operamini harus menunggu beberapa
detik agar link download dapat tampil.
Nah saya punya trik ampuh agar link download dapat langsung tampil
tanpa harus menunggu timer
berhenti. Penasaran Bagaimana Triknya ? Lanjuuuut Oke saya lanjutkan.

Bagini sebelum
menggunakan trik ini maka saya
tegaskan dulu bahwa trik ini hanya dapat digunakan pada operamini . Begini triknya . Kamu masukkan kode

javascript:alert(c=0)

pada kolom url trus klik oke (tombol key pad tengah)
dan lihat hasilnya. Kira-kira begitulah tips kali ini dan
saya harap dapat bermanfaat bagi
teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget