Wednesday, May 11, 2011

downoad browser terbaik dari mbah google [ silahkan coba ]

Sudah lama nih saya gak bagi-bagi browser buat keperluan browsing kawan semua. Tapi kali ini saya akan share browser asli buatan mbah Google, Google Chrome browser.

Google Chrome merupakan browser asli besutan Google yang dapat mempermudah penggunanya agar lebih cepat dan aman dalam menampilkan halaman website. Dan dengan tampilannya yang minimalis, Google Chrome juga diklaim sebagai browser paling ringan di dunia.



Saat ini Google chrome hadir dengan versi 7.0.517.44 Stable dan 9.0.576.0 Dev. Apa sih Stable itu? Yang dimaksud dengan stable adalah versi dari Google Chrome yang telah melewati beberapa tahapan seperti beta, alpha, dev, atau apalah istilah lainnya (searching aja di mbah Google). Jadi, bisa dikatakan kalau Stable itu adalah versi final.

Dan untuk versi dev, adalah versi yang paling gampang kena bug / celah, tapi penggunanya adalah yang paling awal bisa mencoba fitur-fitur terbaru. Versi yang digunakan adalah versi ujicoba dari Google Chrome. Khusus untuk mereka yang ingin membantu Google dalam melaporkan bug-bug yang ditemukan. Sama seperti versi beta, dev juga sudah bisa memakai extensions.

Untuk fitur-fitur yang diberikan oleh Google Chrome 7.0.517.44 Stable / 9.0.576.0 Dev ini, bisa kamu tanyain sendiri sama mbah Google. Karena banyak, jadi saya malas untuk mengetiknya satu per-satu, hehe.

Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya, nih ane kasih link downloadnya.

http://dl.google.com/chrome/install/517.44/chrome_installer.exe (Google Chrome 7.0.517.44 Stable - Offline Installer)
http://dl.google.com/chrome/install/576.0/chrome_installer.exe (Google Chrome 9.0.576.0 Dev - Offline Installer)

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget