Wednesday, June 8, 2011

trik internet gratis dengan simcard axis juni 2011

setelah tadi ane postingan gratisan telkomsel dan three kali ini  ane mau berbagi trik internet gratis dengan simcard axis
langsung saja ya ke pengaturan-pengaturannhya ,karna kan yang di cari bagaimana pengaturan supaya bisa gratis hehehehe,,nie para gratonger semua setingannnya
==>Peng. Konfigurasi:
APN: axis
Proxy: 203.078.120.008
Port: 80
,

==>setinggan opmin handler:
Http server: http://g4-nerv1.opera-mini.net:80/
Socket: socket://g4-nerv1.opera-mini.net:1080
Proxy tipe: Host
Proxy server: wap.axisworld.co.id
,
Bila anda merasa kurang puas kinerja Proxy yg diatas, bisa coba juga
==>proxy2 dibawah ini :
1. 203.078.120.022
2. 203.078.120.050
3. 203.078.120.060
4. 203.078.120.061
5. 010.008.003.082
Dengan Port: 8080
,
==>Selain Proxy ada jg set opmin yg lain untuk anda semua yakni:
Http Server: http://bite4-cust.opera-mini.net:80/
Socket: socket://bite4-cust.opera-mini.net:1080
Proxy tipe : host
Proxy server: 10.9.10.222:8080

==>Lalu ada juga Alternatif lain untuk Host..
host:
- webconfig.axisworld.co.id
- sso.axisworld.co.id
- mms.axisworld.co.id
- rbt.axisworld.co.id
- wap.axisworld.co.id
,
Catatan:
1.Trik diatas sudah saya coba sebelumnya, dan alhamdulillah 100% berjalan dgn baik..
2.Usahakan Pulsa Minim,
demi menghindari palakan pulsa karena gagal..


BACA JUGA INI :

4 comments:

  1. xl jebol lagi, luna kumbali hot ngariel, trik sedot di http://internet-gratis-free.blogspot.com/

    aku tunggu kunjungan balik teman teman

    ReplyDelete
  2. smlm msh gratis gan, tp skr ud co.id :D

    ReplyDelete
  3. dah co.id ya,pake yg as dulu aja gan,tar ane cari lgie,makasih udah mampir

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget