Tuesday, September 20, 2011

Aplikasi Intercom Lanic | Aplikasi Buat Nelpon Via LAN/WiFi [ www.rikyaja.info ]

Sebenernya udah lama pengen share aplikasi intercom lanic ini sob, tapi baru sempet di test sekarang dan hasilnya juga berjalan dengan baik, jadi langsung aja saya share aplikasi buat nelpon via lan atau wifi (wireless) dengan menggunakan Lanic Intercom.

Aplikasi Lanic Intercom ini merupakan aplikasi yang memungkinakan kita untuk berkomunikasi antar pengguna dalam satu suatu jaringan layaknya kita berbicara menggunakan telpon atau perangkat intercom lainnya. Mungkin bedanya disini kita menggunakan IP untuk terhubung dengan pengguna lainnya, hehe.

Intercom sendiri menurut wikipedia adalah kepanjangan dari intercommunication device atau peralatan komunikasi internal. Interkom merupakan sebuah sistem komunikasi elektronik yang ditujukan untuk pembicaraan, pengumuman, atau proses komunikasi yang terbatas. Interkom sering disebut juga interphone atau intertelepon. Interkom tersambung melalui kabel yang disebut kabel Beudrat. Kabel ini berfungsi untuk menyalurkan suara dari pesawat interkom yang satu ke pesawat interkom lainnya.

Untuk komunikasinya, di Lanic ini ada 2 metode, yaitu Full Duplex dan Half Duplex. Full duplex memungkinkan pengguna untuk ng0brol layaknya telepon, sedangkan half duplex layaknya walkie talkie, ada speak ada listen.


Password : www.remo-xp.com
Download Aplikasi Lanic (voice via lan)

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget