Wednesday, September 21, 2011

GAME PC : Dragon Age: Origins – Leliana's Song [ www.rikyaja.info ]


Seolah-olah ingin memperbaiki kekurangan dalam Dragon Age: Origins yang dirilis akhir 2009 lalu, developer BioWare disibukkan untuk menciptakan beberapa “tambalan”, dari fitur yang dianggap paling penting sampai beberapa tambahan kecil yang dikerjakan dengan detil. Karenanya, penggemar Dragon Age sudah pasti mesti mencoba permainan ini. Terlebih jika Anda cukup tertarik pada latar belakang kisah sang penyair Leliana, Anda akan menemukan kepingan demi kepingan dalam Dragon Age: Origins – Leliana’s Song.

Dalam Dragon Age: Origins – Leliana’s Song, alasan sang penyair Orlesian asal Origin yang memilih bergabung dengan Chantry, digambarkan pada awal permainan. Mengambil seting sebuah pasar di kota Denerim tempat Leliana dan mentornya, Marjolaine, seringkali terlibat kriminal kecil yang berisi perkelahian dengan penjaga, samai bertukar barang curian. Didukung soundtrack yang hidup, Leliana menjadi bagian dari kelompok pengacau di jalanan Denerim yang berkutat seputar penipuan, penculikan, hingga pembalasan dendam. Seluruh cara hidup yang penuh kekerasan ini pada akhirnya mendorong Leliana bergabung sebagai anggota Chantry. Anda sendiri akan dibawa menghayati permainan yang akan dijalankan dengan begini, dan tentu menjadi sisi kemenarikan tersendiri.



Meski kelanjutan permainan tidak terlalu dekat dengan kisah tersebut, tapi flash-back ini memungkinkan Anda menyesuaikan karakter selama permainan berjalan. Leliana sendiri memulai Dragon Age: Origins – Leliana’s Song pada level 10, sehingga Anda bisa menambah beberapa statistik lain, juga mantra, ataupun poin untuk meningkatkan level. Sedikit tips lain untuk bagian story ini adalah mengumpulkan kemampuan healing untuk Wage, sebagai bekal pada beberapa pertempuran yang bisa cukup menyulitkan.

Selain itu, melompat tindakan antara sejumlah lokasi, dari daerah perkotaan ke penjara gelap ke medan pertempuran keanginan berbatu. Di antara karakter akan terlibat dalam rangkaian dialog disuarakan sepenuhnya untuk membantu meminjamkan kekuatan lebih dari kepribadian dengan peristiwa, ternyata dramatis yang membuat semua lebih mudah diingat. Meskipun tidak ada banyak pilihan untuk membuat, fakta bahwa ada dialog interaktif dan suara atas alat-alat ini tentu saja merupakan pilihan yang lebih baik daripada Narnia Darkspawn sebelumnya. Anda juga akan memiliki akses ke vendor di beberapa lokasi, dan dapat membeli sejumlah kecil senjata dan baju zirah, dan item restoratif untuk membantu Anda dalam pertempuran.



Di luar itu, akan banyak aksi untuk lokasi yang terus berpindah. Dari kawasan kota ke penjara gelap, lalu ke medan pertempuran berbatu. Pertarungan ini juga akan berisi dialog antar karakter, sehingga Anda bisa beristirahat sejenak sambil memikirkan strategi selanjutnya. Selebihnya, Anda bisa mengakses beberapa pintu yang bisa dimasuki untuk membeli tambahan senjata, atau memperbaiki senjata yang rusak saat bertarung.

Secara keseluruhan, Dragon Age Origins – Leliana’s Song memang menjadi "trend" bagi penggemar Dragon Age. Tambahan kisah dalam Leliana’s Song tentu menjanjikan permainan yang lebih menarik berkat beberapa tambahan fitur. Sayangnya, Anda yang belum pernah menjalankan Dragon Age, sekuel ini menuntut Anda lebih cepat beradaptasi karena dibuat khusus untuk gamers yang sebelumnya sudah pernah memainkan Dragon Age.



The Best Play
Setiap pertempuan dalam Dragon Age Origins – Leliana’s Song akan diisi dengan dialog antar karakter yang sesuai dengan situasi saat itu. Suara karakter, kondisi lingkungan, sampai backgroung musik, semuanya membuat Anda lebih mudah mendalami setiap pertarungan. Dialog semacam ini cukup berbeda dalam Darkspawn Chronicles, dan tentu saja lebih menarik menyimak dialog dalam Dragon Age Origins – Leliana’s Song.

Dukungan grafis dalam Dragon Age Origins – Leliana’s Song sendiri bisa dibilang tidak mengalami perubahan berarti, tetapi ini artinya Anda tidak akan kehilangan tampilan detil dari karakter maupun latar gambar yang cukup variatif tersebut. Belum lagi setiap movie dalam permainan akan lebih mengeratkan suasana Anda selama menamatkan game PC ini.

System Requirements
Minimum Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 20 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 @ 2.4 GHz / AMD Phenom II X4 910 @ 2.6 GHz
Memory: 4 Gb
Hard Drive: 20 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 GTS / ATI Radeon HD 3850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget