GAME PC : Lara Croft and the Guardian of Light di Xbox 360 [ www.rikyaja.info ]


++  MegaDiskon.com  ++
The Guardian of Light di Xbox 360 akan membuat Anda kembali mengenang kelincahan si Cantik Lara Croft bergelantung dan melompat di ketinggian, mengalahkan berbagai monster jahat, sampai menyelesaikan teka-teki yang rumit. Dengan penampilan tetap sporty, Lara kali ini tak cuma datang dengan misi baru, tapi juga tampilan grafis yang lebih cemerlang, perspektif game-play yang lebih atraktif, sampai level yang bisa dimainkan secara single. Pastinya, The Guardian of Light akan menjadi permainan petualangan yang menarik.

Ceritanya, Lara Croft kali ini bersaing dengan pemburu benda purbakala mencari Mirror of Smoke (Cermin Kabut) yang berhasil mencuri benda tersebut darinya. Motifnya bukan kekayaan, tetapi untuk menghidupkan kembali makhluk jahat bernama Xolotl. Setelah berhasil dibangkitkan Xolotl justru membunuh pemburu tersebut, dan meninggalkan Lara yang mengejarnya. Di sisi lain, kebangkitan Xolotl oleh Mirror of Smoke ternyata juga membangkitkan musuh bebuyutannya dari kubu yang baik, Totec, The Guardian of Light. Jadi, ini tak hanya perlawanan Lara seorang diri.



Game-Play
Jika Anda memilih bermain single, Totec akan mendukung Lara dengan bermacam kemampuan magisnya. Ada teka-teki yang mesti Lara pecahkan setiap waktu, tetapi bukan puzzle rumit yang akan membuat Anda berhenti bermain, karena biasanya tersedia beberapa jalan penyelesaian. Meski buat Anda yang gemar memecahkan teka-teki, ada bagian lain di tiap level yang bisa diselesaikan untuk mendapat benda unik dan nilai tambahan, sehingga karakter yang dimainkan bisa lebih cepat meningkatkan kemampuannya.

Lara dan Totec memiliki tiga bagian yang bisa diupgrade, seperti untuk menambah kecepatan dan kekuatan personal, selain meningkatkan senjata. Totec sendiri punya kemampuan mengeluarkan api dari tangannya yang bisa digunakan untuk mengalahkan laba-laba raksasa. Sehingga kerjasama kedua karakter ini bisa sangat berguna menghadapi banyaknya musuh.



Misi Game
Dalam setiap level, Lara Croft harus mengumpulkan 10 tengkorak untuk menentukan nilai dan capaian level. Nilai dikumpulkan dari musuh yang dibunuh, dan artinya Anda harus membunuh monster sebanyak mungkin . Meski begitu, ada pula tantangan waktu yang akan membuat Anda mengabaikan seluruh musuh dan benda yang bisa diambil agar secepat mungkin menyelesaikan level. Sebagai bonus time challange ini, Anda akan memperoleh relic, senjata, atau artefak lain di akhir level.

Selanjutnya jika Anda memilih bermain multi-player, Lara Croft and The Guardian Light memungkinkan Anda memilih karakter yang paling bisa dimainkan, karena akan menjalankan karakter tersebut sampai misi dalam setiap level benar-benar tuntas. Tapi kalau Anda berpikir akan berebut dengan teman memainkan Lara, Anda harus melihat lagi kemampuan lebih dari Totec yang tidak bisa dilakukan Lara. Ini membuat keduanya memiliki keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk saling mendukung. Misalnya seperti ketika Totec tak mampu meloncat dengan tombaknya, maka Lara harus meloncat lebih dulu sebelum menjadikan kedua tombak mereka sebagai jalan untuk Totec.



The Best Play
Dengan komposisi 80% action dan 20% teka-teki, pemain akan kembali merasakan serunya ketegangan berpetualang dengan Lara Croft. Grafisnya sendiri bisa menampilkan gambar di kejauhan yang memukau, dan saat didekatkan Anda akan tetap melihat tekstur benda atau lingkungan sekitar Lara dengan baik dan tajam. Ini semua tentu berkat keterpaduan antara warna, lampu, tekstur, dan gerak animasi yang baik. Belum ditambah backsound yang menyegarkan konsentrasi selama bermain.

Jadi, petualangan Lara Croft kali ini kembali menjadi permainan yang menyenangkan, baik untuk dimainkan seorang diri maupun bersama teman. Jika ingin bermain secara cepat, Anda bisa memilih ‘misi cepat’. Tapi jika perlu tantangan lebih jauh, mode teka-teki dan jebakan lebih rumit pun bisa dihadirkan. Pilihan-pilihan ini akan membuat Anda bosan mencari jalan untuk menyelesaikan seluruh misi dalam Game Xbox 360: Lara Croft – The Guardian of Light. Selamat mencoba!

Comments

  1. gan tanya donk..kok lw mainnya multiplayer player 2 gak bisa make senjata...padahal di controlnya udah diganti...tlgin donk??

    ReplyDelete

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih