Saturday, September 10, 2011

humor : belum tau judulnya heheh [ www.rikyaja.info ]

ketika rumah kemalingan saat di tinggal suami..

di rumah yang baru kemalingan , seorang suami bertanya kepada istrinya :

suami : mah , ada apa ini ?
istri : rumah kita kemalingan pah

dengan kondisi panik , suami melihat ruang keluarga .

suami : apa?!!! TV kita mana ? dicuri ?
istri : iya pah
suami : terus mamah diem juga?
istri : iya pah

terpogoh pogoh dia masuk ke ruang kerjanya..

suami : laptop dan komputer papah mana mah ? dicuri juga ?
istri : iya pah
suami : terus mamah diem juga?
istri : iya pah


setelah paniknya reda , sang suami melihat kondisi rambut istri yang kusut...

suami : terus mamah di perkosa?
istri : iya pah
suami : terus mamah diem lagi?!!
istri : engga pah , goyang dikit


Menginjak Sesuatu
Suatu hari Pak Udin melalui satu jalan, sewaktu hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas.

Tapi dia masih ragu betul, gak yakin benda yang dia liat itu kotoran. Oleh karena penasaran, Pak Udin mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, "Bentuk mirip tai."

Lalu dia pegang kotoran itu, dan dia berkata, "Lembek… mirip tai."

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan dia berkata, "Bau mirip tai."
Tapi Pak Udin ini masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut.

Begitu selesai dijilat dia pun menjerit… "MEMANG TAI NIH! UNTUNG GAK KE INJEK !!!"


Periksa Kehamilan
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan

Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok !
Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.




Baru Sadar
Saat sedang tidur pulas berdua, tiba-tiba si cewek mengigau.

Cewek: Say!! Bangun Say... Suamiku sudah pulang!!!

Si cowok dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar. Sial!!! 'kan gue suaminya...!!
romeocuy is offline  

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget