humor : Penis bisa Protes minta naik gaji [ www.rikyaja.info ]

Bersama dengan ini, Saya sebagai “titit” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
Saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik
Saya bekerja di suatu kedalaman tertentu
Saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu
Saya bekerja di tempat yang lembab
Saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan
Saya bekerja di ruang yang gelap yang tidak mempunyai aliran udara segar
Saya bekerja di temperatur yang tinggi
Pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit


sumber : kaskus.us

Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:
Anda tidak bekerja 8 jam penuh
Anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar
Anda tidak selalu menurut perintah dari manajemen
Anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ke tempat lain
Anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi
Anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja
Anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan
Terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya
Anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja
Anda tidak suka bekerja dalam 2 shift
Anda terkadang meninggalkan tempat kerja anda sebelum kerjaan selesai
Dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa 2 buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan
burunghantu00 is offline  

Comments