Thursday, October 20, 2011

OperaMini Gratis Internet For Telkomse & XL ( www.rikyaja.info )


http://i0.peperonity.info/c/FE0B63/532489/ssc3/home/043/jhantho/opera_mini_free_download.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0.jpg
Pagiii … !!
saya buru2,﹑banget nih .. Maklum udah di tungguin sama teman .. ! Klo gak cepat bisa di tinggalin saya .. !! Pagi aku sempat2in share sebuah OperaMini gratis inet XL & TSEL muda2han Work di tempat kalian masing ….
Caranya gampang banget ..
Untuk penguna tsel gunakan jalur akses standar ( 1 kb /OL )
Untuk penguna XL silahkan buat jalur akses seperti ini
Apn:
www.xlgprs.net
proxy: 082.145.209.001
port: 100 – 20 =
( gratis 100 % )
Download OperaMini di sini dan gunakan Pass xldantsel untuk mendownload.y .
Sumber : upitek

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget