Ribuan Fans Padati Rumah Duka Simoncelli ( www.rikyaja.info )






Coriano - Ribuan fans Marco Simoncelli terus berdatangan ke rumah duka di Coriano, Italia, untuk melihat jenazah Simoncelli untuk yang terakhir kalinya.

Simoncelli mengalami kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawanya di ajang MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011) siang WIB.

Pembalap berusia 24 tahun itu meregang nyawa usai terjatu dari motornya di tikungan kedua dan kemudian terlindas oleh Collin Edwards dan Valentino Rossi.

Jenazah Simoncelli telah tiba di kediamannya di Coriano, Italia, Selasa, 25 Oktober 2011. Sebelum dikebumikan Kamis, 27 Oktober 2011, pihak keluarga memberikan kesempatan bagi para penggemar Super Sic menyampaikan salam perpisahan.

Seperti dilansir situs ANSA.it, ribuan fans Simoncelli terus berdatangan ke rumah duka. Di bawah guyuran hujan, mereka berbaris tertib menunggu giliran untuk melihat langsung jenazah pembalap kesayangannya tersebut.

Salah seorang pelayat adalah mantan pembalap MotoGP yang kini berkarir di superbike, Marco Melandri. "Saya datang untuk mengucapkan selamat jalan kepada seorang teman," kata Marco.

Sedangkan Valentino Rossi tetap setia mendampingi jenazah Simoncelli. Rencananya, Rossi akan tetap menunggui jenazah sang sahabat hingga dikebumikan.

Comments