Akankah Brad Pitt Dan Jennifer Aniston Bertemu Di Golden Globe?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Carlo Allegri/Getty ImagesBrad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Carlo Allegri/Getty Images

Jakarta - Belum usang ini ramai soal Jennifer Aniston yang disebut kembali menjalin hubungan dengan Brad Pitt. Hal ini muncul usai Brad Pitt dikabarkan menghadiri pesta Natal yang digelar oleh Jennifer Aniston.

Tak hanya itu, pada ajang Golden Globe mendatang keduanya pun disebutkan akan hadir. Acara yang berlangsung pada Senin (6/1) pagi itu akan jadi kali pertama Brad Pitt dan Jennifer Aniston bertemu di red carpet.

Terakhir kali keduanya hadir dalam sebuah program yakni pada 2005 lalu, sebelum merek memutuskan untuk bercerai. Hingga dikala ini keduanya belum pernah sekalipun bertemu dalam ajang penghargaan.

Banyak yang menyebut jikalau keduanya akan menghadiri Golden Globe, sebab selain keduanya juga menjadi nominasi ajang tersebut, hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston juga mulai membaik.

"Brad (Pitt) dan Jen (Jennifer Aniston) mempunyai koneksi luar biasa. Mereka menggali selera humor satu sama lain dan mempunyai energi yang tersebar jikalau mereka bersama," ujar sumber bersahabat mereka pada US Weekly.

Sebelum ajang Golden Globe mereka harusnya tampil bersama dalam program E! People's Choice Awards 2019 pada Desember lalu. Namun hanya Jennifer Aniston saja yang hadir, sementara Brad Pitt menentukan absen.

Pada 2009 justru malah lebih parah lagi, dikala tahu nama masing-masing menjadi nominasi di ajang Teen Choice Awards, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menentukan untuk tak menghadiri program tersebut


Simak Video "''Ad Astra'', Perjalanan Intim Bersama Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]